Brigjen Erry Herman: TMMD ke-104 Kuansing Hasilnya Luar Biasa

By Bermadah 13 Mar 2019, 19:55:56 WIB Kuansing
Brigjen Erry Herman: TMMD ke-104 Kuansing Hasilnya Luar Biasa

Keterangan Gambar : (kiri ke kanan) Katim Wasev Mabes AD Brigjen TNI Erry Herman SE MPA, Wakil Bupati Kuansing H Halim, Dandim 0302/Inhu Lerkol ARH Hendra Roza SIP dan Perwira Mabes AD Letkol Untoro saat meninjau sasaran satu semenisasi di Desa Siberobah, Selasa 12 Maret 2019


BERMADAH.CO.ID, TALUK KUANTAN - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun anggaran 2019 yang dilaksanakan di Kabupaten Kuantan Singingi pada Selasa 12 Maret 2019 sudah memasuki hari ke-15.

Untuk melihat sampai sejauh mana kesiapan pelaksanaan yang dilakukan oleh Kodim 0302/Inhu, Ketua Tim (Katim) Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes Angkatan Darat Brigjen TNI Erry Herman SE MPA beserta rombongan meninjau langsung progres dari pada enam sasaran.
Usai meninjau, kepada awak media, Brigjen Erry Herman menuturkan, bahwa sebagaimana sesuai dengan program-program Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) yang ditinjau di Kecamatan Gunung Toar.

"Dengan jumlah enam sasaran ini kami berharap agar ada ikatan yang lebih baik lagi antara masyarakat di wilayah ini dengan Kodim 0302/Inhu. Serta dengan Pemkab Inhu yang hari ini diwakili oleh Wakil Bupati Kuansing. Sehingga hubungan yang erat ini dapat tercipta sesuai dengan pelaksanaan program," jelas Brigjen Erry.

Secara fisik, harapannya membawa manfaat khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat disasaran.

"Setelah melihat tadi penilaiannya sangat luar biasa sekali apa yang sudah dikerjakan. Ini menunjukan kemanunggalan antara Kodim 0302/Inhu dengan masyarakat di Kecamatan Gunung Toar ini," ujarnya.

Yang pastinya mendapat support oleh Bupati Kuntan Singingi, sehingga TNI AD semakin yakin dan optimis kesejahteraan masyarakat disemua sasaran akan lebih sejahtera.

Brigjen Erry menilai jika secara kultur masyarakat di Kecamatan Gunung Toar ini dalam hidup bergotonv royong sangat baik. Meski dengan segala keterbatasan dan kesederhanaan masyarakat di Kecamatan Gunung Toar ini tetapi masyarakat disini mau selalu untuk belajar. Sebab hal ini menjadi tanggung jawab bersama. (yuz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video