Bupati Harris Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Jalan Pemda

By Bermadah 15 Okt 2020, 13:06:06 WIB Pelalawan
Bupati Harris Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Jalan Pemda

BERMADAH.CO.ID, PELALAWAN - Bupati Pelalawan HM Harris, Kamis ( 15/10/2020) pagi turun langsung menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran lima petak ruko dan 2 warung yang hangus terbakar pada Rabu (14/10/2020) sore kemarin.

Kedatangan Bupati Harris guna menyerahkan bantuan berupa uang dan sejumlah bahan pokok serta peralatan dan perlengkapan harian, obat-obatan dan lainnya yang berasal dari Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Baznas Kabupaten Pelalawan dan lainnya.

Usai penyerahan bantuan, Bupati Harris tampak berbincang-bincang dengan para korban kebakaran dan tokoh masyarakat setempat.

"Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Pelalawan menyampaikan duka yang mendalam pada warga yang menjadi korban kebakaran di Jalan Pemda. Semoga selalu tabah dan sabar dalam menerima cobaan ini," ucapnya. 

Bupati juga menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan kiranya dapat meringankan dan membantu para korban untuk kembali bangkit. 

"Bantuan ini membantu meringankan beban para korban kebakaran dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat," papar Bupati Harris.

Salah satu korban yang diwawancarai  menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian Pemkab Pelalawan atas bantuan yang diberikan. 

"Terima kasih atas kedatangan Bupati mewakili Pemerintah yang membantu Kami korban kebakaran. Semoga bantuan yang Kami terima dapat dimanfaatkan. Sekali lagi terima kasih," paparnya sambil menahan tangis dengan mata berkaca-kaca.(EP)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video