Bupati Siak Hadiri Serah Terima Jabatan Camat Kandis
Serahkan Alsintan dan Penanaman Pohon

By Bermadah 13 Jan 2020, 10:43:26 WIB Siak
Bupati Siak Hadiri Serah Terima Jabatan Camat Kandis

BERMADAH.CO.ID, SIAK - Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Camat Kandis Kabupaten Siak dilaksanakan di Halaman Kantor Lurah Telaga Sam-sam Kecamatan Kandis, Sabtu (11/1/2020) kemarin.

Acara Serah Terima Jabatan Camat H Irwan Kurniawan yang digantikan oleh Camat baru Said Irwan, SE dihadiri Bupati Siak Alfedri. Sebelumnya, Said Irwan menjabat sebagai Sekretaris Camat Kandis. 

Dalam sambutannya H Irwan Kurniawan menyampaikan bahwa dirinya telah bertugas memimpin di Kecamatan Kandis ini selama 3 tahun 1 minggu dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu pemerintahan di Kecamatan Kandis.

"Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya juga saya sampaikan kepada Bapak Bupati Siak Drs H Alfedri, MSi atas memberikan kepercayaan kepada 8 orang anak Kandis untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di Kandis," ujar H Irwan Kurniawan.

Setelah dilantik pada tanggal 6 Januari 2020 yang lalu, Said Irwan, SE resmi memimpin pemerintahan di Kecamatan Kandis.

Said Irwan sudah bertugas 5 tahun di Kecamatan Kandis ini sebagai Sekretaris Kecamatan. Dan pada tahun ini posisi Sekcam telah digantikan oleh Nurfa Octolita, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Lurah Kampung Belutu Kecamatan Kandis.

"Harapan saya sebagai Camat yang baru, memohon dukungan dan kerja sama dari seluruh tokoh masyarakat dan elemen yang ada di Kecamatan Kandis ini. Mari lah kita sama-sama membangun Kandis agar saling bersinergi dan Kandis bisa makin maju untuk ke depannya," kata Said Irwan, Camat Kandis.
 
Selain menghadiri acara Pisah Sambut ini, Bupati Siak Alfedri juga memberikan secara simbolis 34 unit Alsintan (Alat Mesin Pertanian) dan Penanaman 10 batang pohon.

Dalam sambutannya, Alfedri mengatakan, Kecamatan Kandis merupakan Kecamatan Teladan. Dan untuk mencapai pada pencapaian itu yang harus dijaga adalah Leadership dan partisipasi masyarakatnya.Ini merupakan penjabaran apa yang telah diprogram kan untuk Kecamatan Kandis. 

"Dimohonkan dukungan dari masyarakat kepada Camat yang baru Bapak Said Irwan," ungkap Alfedri.(Darwis)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video