Kapolres Pelalawan Cek Pospam Natal dan Tahun Baru
Lokasi Pospam Km 55 Dihias Perahu Lancang Kuning

By Bermadah 24 Des 2019, 19:29:50 WIB Pelalawan
Kapolres Pelalawan Cek Pospam Natal dan Tahun Baru

BERMADAH.CO.ID, PELALAWAN - Kapolres Pelalawan AKBP M Hasyim Risahondua SIK MSi beserta rombongan melakukan
pengecekan Pos Pam dan Pos Yan Natal dan Tahun Baru 2020 di Jajaran Polres Pelalawan, Selasa, ( 24/12/2019). 

Kapolres didampingi oleh Wakapolres Pelalawan, Kompol Rezi Dharmawan SIK MIK, Pabung Kodim 0313/KPR, Mayor Inf Salmon Tarigan, Kabag Ops, Kompol Daud Sianturi SSos MM, Kasat Intelkam, AKP Amriadi SH, Kasat Sabhara, AKP Handoko SH, MH, Kasat Lantas, AKP Anindhita Rizal, SH, SIK, Kasat Reskrim, AKP Teddy Ardian SH, SIK, Kasubbag Humas, Iptu H Edy Harjanto SH, dan Kasi Propam, Iptu Rony Maka Suci SH.

Kasubbag Humas, Iptu H Edy Harjanto SH menjelaskan, rangkaian pengecekan pospam Natal dan Tahun Baru 2020.
Disampaikannya, sekira pukul 09:15 WIB, Kapolres Pelalawan beserta rombongan melakukan pengecekan di Pospam Simpang Beringin. Rombongan disambut langsung oleh Pawas Pospam Kapolsek Bandar Sei Kijang, AKP Yusuf Purba SH MH dan Kapospam Simpang Beringin, Ipda Watimin  beserta Personil Pospam yang terdiri dari Polri, TNI, Diskes, Dishub, Satpol PP Kabupaten Pelalawan.

Selanjutnya, sekira pukul 10:15 WIB, Kapolres Pelalawan beserta rombongan melakukan pengecekan di Pospam KM 55. Rombongan disambut langsung oleh Pawas Pospam Iptu Mon Adri dan Kapospam Ipda Dymas Bagus Bimantara, STrK beserta Personil Pospam yang terdiri dari Polri, TNI, Diskes, Dishub, dan Satpol PP Kabupaten Pelalawan. 

Pada pospam km 55 dihiasi perahu replika Lancang Kuning yang sangat menarik untuk momen foto.

Kemudian, sekira pukul 10:50 WIB, Kapolres Pelalawan beserta rombongan melakukan pengecekan di Posyan Ramayana Pangkalan Kerinci. Rombongan disambut langsung oleh Pawas Pospam Kapolsek Pangkalan  Kerinci, AKP Novaldi, SSos, MSi dan Kapospam Iptu Rudi Guntoro beserta Personil Pospam yang terdiri dari Polri, TNI, Diskes, Dishub, Satpol PP Kabupaten Pelalawan.

Sekira pukul 11:45 WIB, Kapolres Pelalawan beserta rombongan melakukan pengecekan di Pospam Lubuk Terap. Rombongan disambut langsung oleh Pawas Pospam Lubuk Terap Kapolsek Bunut, AKP Rokhani SSos dan Kapospam Iptu JTP Silaban, Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Ahmad, Kapolsek Pangkalan Lesung, Iptu Nazaruddin, SE beserta Personil Pospam yang terdiri dari Polri, TNI, Diskes, Dishub, Satpol PP Kabupaten Pelalawan.

Dijelaskan Kasubbag Humas, sasaran pengecekan adalah Pergelaran Pospam dan Posyan dan Kelengkapan Administrasi Pospam dan Posyan seperti Piranti Lunak Pos, Piranti Keras Pos dan Panel Data Ops Pospam dan Pos Yan. Selain itu untuk mengetahui kelengkapan kehadiran personil pengamanan baik dari Polri, TNI, Diskes, Dishub, dan Satpol PP Kabupaten Pelalawan. 

Setiap pospam dapat dimanfaatkan sebagai lokasi istrahat dan info lalu lintas serta petunjuk arah bagi pengemudi.(rls/EP)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video