Kondisi Dodi Wahyudi Pendemonstran Mulai Pulih

By Bermadah 12 Okt 2020, 17:32:33 WIB Pekanbaru
Kondisi Dodi Wahyudi Pendemonstran Mulai Pulih

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Dodi Wahyudi (24) merupakan demonstran yang diisukan meninggal dunia dalam aksi di Kantor DPRD Provinsi Riau beberapa waktu lalu, hari ini, Senin (12/10/2020) dijenguk Kapolresta Pekanbaru, Kabid Humas Polda Riau, dan Kabiddokes Polda Riau ke Rumah Sakit Awal Bros Panam, Pekanbaru.

Kedatangan ketiga pejabat utama (PJU) Polda Riau ialah berkunjung untuk melihat kondisi korban serta memberikan bantuan yang diterima langsung oleh keluarga korban.

"Dodi Wahyudi ini sempat diisukan meninggal dunia dalam aksi di Kantor DPRD Riau beberapa waktu lalu, itu adalah hoax. Dodi Wahyudi mengalami luka pada bagian sekitar matanya karena jatuh saat hendak memanjat," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya yang didampingi, Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto dan Kabiddokes Polda Riau, Kombes Pol Priok Koncoro.

Dikatakan Nandang, kondisi Dodi Wahyudi dalam tahap pemulihan. "Kondisinya sudah baik dan dalam tahap pemulihan. Kebetulan kita juga bersama pihak rumah sakit Awal Bros Panam yakni bersama dokter yang menangani Dodi," katanya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Kabiddokkes Polda Riau Kombes Pol dr.Prio Kuncoro mengatakan bahwa polisi akan membantu biaya pengobatan Dodi Wahyudi.

"Melalui petunjuk bapak kapolda kita akan membantu (administrasi-red) Dodi Wahyudi semaksimal mungkin agar pihak keluarga Dodi teringankan dalam pembiayaan pengobatan. Untuk kondisinya sudah kita lihat bersama-sama sudah membaik, komunikasi sudah lancar. Doa kita agar Dodi ceapt sembuh," ujar Priok.

Dalam waktu yang bersamaan dr Caca selaku dokter yang merawat Dodi mengungkapkan saat ini kondisi Dodi sudah membaik dari sebelumnya.

"Mari kita doakan bersama agar Dodi segera kembali pulih dan kembali keaktifitas sebelumnya. Dodi juga sudah dirawat oleh tim dokter spesialis mata dan spesialis THT. Tim ini sudah melakukan penanganan sesuai dengan kebutuhan medis," tutup dr Caca. (fik)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video