Nita: Mari Kita Bantu Ringankan Penderitaan Saudara Kita di Palestina

By Bermadah 30 Nov 2019, 15:37:17 WIB Dumai
Nita: Mari Kita Bantu Ringankan Penderitaan Saudara Kita di Palestina

BERMADAH.CO.ID, DUMAI - Konser amal untuk solidaritas kemanusiaan yang bertajuk Dumai Berseri untuk Negeri dan Palestina yang ditaja oleh AKSI (Aliansi Kemanusiaan Indonesia) MHC (Madani Human Care), Sabtu (30/11/2019) pagi di Ballroom Hotel Comforta Dumai berlangsung dengan sukses dan meriah.

Konser yang menghadirkan artis top ibukota grup musik Sabyan dan presenter kondang yang hijrah menjadi aktivis kemanusiaan Dik Doank berhasil menghipnotis ribuan penonton yang hadir. Tak terkecuali bakal calon wakil walikota Dumai Nita Ariani,S.Kep Ns, M.Kep, PhD (cand) juga turut hadir sebagai tamu undangan VVIP dalam konser amal tersebut.

Nita Ariani sendiri merasa terharu dengan adanya konser amal tersebut dan memberikan memberikan apresiasi kepada panitia dan pihak-pihak yang membantu menyukseskan konser amal solidaritas untuk Palestina.

"Saya merasa terharu sekali dengan kegiatan konser amal tadi. Panitia luar biasa pintar, mampu membuat masyarakat Dumai berduyun-duyun untuk memberikan sumbangan dalam konser amal tersebut." ujar Nita Ariani kepada bermadah.co.id. 

Nita juga turut merasakan kesedihan dan penderitaan masyarakat di Palestina seperti yang ada dalam cuplikan gambar dan video kondisi masyarakat di Palestina yang di tayangkan oleh pihak panitia. Untuk membantu meringankan beban penderitaan masyarakat Palestina, Nita juga turut serta memberikan sumbangan donatur via rekening saat panitia melakukan lelang donasi.

"Kita sebagai masyarakat Kota Dumai bisa bebas dan bahagia menikmati kehidupan, bebas beribadah tanpa adanya tekanan. Sedangkan masyarakat di Palestina betul-betul menghadapi tekanan dan mengalami kesengsaraan dari zionis Israel. Melihat penderitaan masyarakat Palestina, membuat saya meneteskan air mata" sambung Nita.

Tidak hanya itu, Nita juga mengajak kepada seluruh masyarakat Dumai untuk membantu meringankan beban masyarakat Palestina dengan memberikan sumbangan finansial. Bahkan juga bisa dengan do'a agar masyarakat Palestina menjadi kuat menghadapi penderitaan mereka. 

"Saudara kita di Palestina meenjadi kuat bukan karena negara tetapi karna ada Masjdil Aqsa yang merupakan kiblat pertama umat islam. Mereka berusaha kuat mempertahankan Masjid tersebut dari rongrongan Zionis Israel. Oleh karna itu, ayo kita bantu meringankan penderitaan saudara kita di Palestina dengan harapan semoga kedepannya saudara kita disana bisa menjalankan kehidupan sebagaimana mestinya" tutup Nita. (pen)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video