NPC Riau Jelaskan AD/ART Organisasi
Masa Pandemi Covid-19, Atlet Tetap Latihan

By Bermadah 11 Agu 2020, 18:33:01 WIB Olahraga
NPC Riau Jelaskan AD/ART Organisasi

Keterangan Gambar : Ketua NPC Riau Jaya Kusuma dan Jajaran Pengurus. (Foto: Dok. Humas NPC Riau)


BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Untuk menghindari berbagai polemik baik internal maupun dari pihak eksternal organisasi National Paralympic Committee (NPC), pihak NPC Riau kembali menjelaskan aturan dan ketentuan terkait masa jabatan kepengurusan organisasi atlet difabel ini.

Masa Jabatan kepengurusan sudah ditegaskan melalui Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) NPC Indonesia. Hal ini dipertegas dengan Akta Notaris tertanggal 28 Desember 2018 mengenai Pernyataan Keputusan Perubahan AD/ART NPCI.

Ketua NPC Riau Jaya Kusuma mengatakan, penjelasan ini perlu dilakukan untuk menghindari polemik dan kesalahan dalam menafsirkan tentang masa jabatan pengurus.

"Dalam AD/ART NPC secara tegas pula menyebutkan bahwa tidak ada pembatasan masa jabatan pengurus (Ketua) sepanjang masih dipilih kembali. Ini salah satunya juga dimaksudkan untuk kesinambungan program organisasi atlet difabel ini," kata Ketua NPC Riau, Jaya Kusuma baru-baru ini.

Sehubungan dengan hal tersebut, Jaya Kusuma menyebutkan, NPC Riau mengirimkan dan menyampaikan kepada Instansi Pemerintah, media dan komponen masyarakat AD/ART NPC untuk dipahami berbagai pihak.

Atlet Tetap Latihan

Selain menjelaskan AD/ART organisasi, NPC Riau juga menginstruksikan kepada para atlet untuk tetap latihan dimasa pandemi Covid-19 dan mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Latihan ini, selain sebagai upaya untuk menjaga kebugaran atlet, juga dimaksudkan untuk persiapan dalam menghadapi Peparnas Papua tahun 2021 mendatang.

"Para atlet diinstruksikan tetap latihan, baik latihan mandiri maupun di Sekretariat NPC Riau. Tetap patuhi protokol kesehatan. Kita juga mempersiapkan untuk Peparnas 2021 mendatang," terang Ketua NPC Riau Jaya Kusuma 

"Kita harapkan atlet NPC khususnya di Riau tetap menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Provinsi Riau," pungkas Jaya Kusuma.(***)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video