Pelayanan Hingga Tingkat Desa, Pemerintah Lakukan Berbagai Program

By Bermadah 07 Apr 2019, 01:31:56 WIB Gallery
Pelayanan Hingga Tingkat Desa, Pemerintah Lakukan Berbagai Program

BERMADAH.CO.ID, SIAK - Berbagai program terkait pelayanan kepada masyarakat dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak hingga ke tingkat perdesaan. Di antaranya, hal ini terlihat di Kecamatan Sungai Apit.

Pemerintah Desa Lalang dan Desa Kayu Ara Permai Kecamatan Sungai Apit, pelayanan terhadap masyarakat sudah dijalankan dengan maksimal. Pelayanan tersebut tentu saja menyentuh langsung kepentingan masyarakat di desa.

Pelayanan pemerintah di desa yang sudah dilakukan seperti pengurusan Kartu Tanda Penduduk, Akte Kelahiran, Beras Raskin, layanan kepemudaan serta menyangkut masalah Kesehatan.

Tak hanya itu, pemerintah Kabupaten Siak hingga pemerintahan tingkat desa juga memenuhi kebutuhan masyarakat akan pengurusan Surat Tanah, Andministrasi Pernikahan, dan melakukan gotong-royong berupa Pembersihan Lingkungan Desa.

Menrut Kepala Desa Lalang, Roni, sebagai Kepala Desa yang sudah diberi kepercayaan oleh masyarakat, tentu berbagai hal terkai kebutuhan dan persoalan masyarakat, sesuai program Pemerintah Kabupaten Siak, harus dijalankan. "Sebagai Kepala Desa, yang sudah diberi kepercayaan oleh masyarakat sesuai program Pemerintah Kabupaten Siak, tentu harus memberikan pelayanan yang baik," ujarnya, dikonfirmasi, Sabtu (6/4/2019).

Hal senada juga dikatakan Kepala Desa Kayu Ara Permai, Abdul Razak. Di Desa nya, sebut Abdul Razak, pihaknya telah menyerahkan Santunan Anak Yatim dan Gotong-Royong membersihkan lingkungan. "Kita sudah serahkan Santunan Anak Yatim dan Gotong-Royong membersihkan lingkungan Desa. Selama ini berjalan dengan lancar," pungkasnya.(darwis)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video