Bupati Siak, Alfedri: Peningkatan Pelayanan Masyarakat, Harus Didukung Pemerintah Kampung

By Bermadah 15 Jun 2022, 18:48:28 WIB Siak
Bupati Siak, Alfedri: Peningkatan Pelayanan Masyarakat, Harus Didukung Pemerintah Kampung

BERMADAH.CO.ID, SIAK - Untuk terus memberikan dan Meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Bupati Siak Alfedri berharap Bapekam selaku mitra dari Pemerintah Kampung, terus mendukung dan bekerja sama. 

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Siak Alfedri seusai melantik dan mengambil sumpah jabatan secara langsung 5 orang Badan Permusyawaratan Kampung (Bapekam) Sri Gemilang masa jabatan 2022-2028, 1 orang Pengganti Antar Waktu (PAW) Bapekam Pangkalan Pisang, 1 orang PAW Rantau Panjang, serta 1 orang PAW Bapekam Buantan II masa jabatan 2019-2025.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut, dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kampung Sri Gemilang, Kecamatan Koto Gasib, Rabu pagi (15/6/2022).

Sebagai salah satu mitra dari Pemerintah Kampung, lanjutnya, Bapekam diharapkan mampu bekerjasama dengan Pemerintah Kampung, untuk mewujudkan Visi dan Misi Pemerintah Kampung. 

"Dengan adanya kerjasama dan komunikasi yang baik, diharapkan Bapekam mampu mendukung seluruh program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kampung, terutama memberikan dan terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat," harap Bupati Siak itu. 

Karena Pemerintah Kabupaten Siak terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya Program Bupati Bekerja dan Ngantor di Kampung (Bujang Kampung). 

"Selain itu, Pemerintah Kabupaten Siak juga akan mendirikan Mall Pelayanan Publik. Yang nantinya semua yang berhubungan dengan pelayanan, akan dilaksanakan di satu tempat," jelas Alfedri.   

Oleh karena itu, sambung Alfedri, peningkatan pelayanan kepada masyarakat harus didukung oleh Pemerintah Kampung dan juga Bapekam sebagai salah satu mitra Pemerintah Kampung. 

"Untuk meningkatkan pendapatan asli Desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, produk UMKM ataupun produk asli desa juga harus ditingkatkan. Melalui kualitas produk, maupun kemasan produknya," pinta Bupati Siak tersebut. 

Setelah melantik dan mengambil sumpah jabatan Bapekam tersebut, Bupati Siak Alfedri mengucapkan selamat atas dilantiknya anggota Bapekam baik yang baru, maupun Pengganti Antar Waktu (PAW) di 4 Kampung, Kecamatan Koto Gasib. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengucapkan selamat dan tahniah atas dilantiknya anggota Bapekam di Kecamatan Koto Gasib, semoga amanah dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas," ucap Alfedri. 

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Siak Fairus Ramli, Kadis PMK Kabupaten Siak Arifin, Camat Koto Gasib serta tamu undangan lainnya.(Infotorial)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video