Deklarasi Tim Pemenangan Bermarwah Meranti
Ini Alasan Kenapa Harus Pilih Wahid-SF Haryanto

By Bermadah 17 Okt 2024, 09:48:10 WIB Riau
Deklarasi Tim Pemenangan Bermarwah Meranti

BERMADAH.CO.ID, MERANTI - Ratusan warga Kabupaten Kepulauan Meranti tumpah ruah di Gedung Afifa Selatpanjang, Rabu 16 Oktober 2024. Tergabung dalam tim pemenangan kabupaten (TPK), koalisi partai dan simpul relawan dari berbagai jaringan, mereka mendeklarasikan sebagai tim pemenangan calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau Abdul Wahid-SF Haryanto. 

Pendukung pasangan calon Bermarwah ini begitu antusias menghadiri pengukuhan tim pemenangan. Bahkan rela datang jauh-jauh dari Teluk Belitung, Rangsang dan lainnya. 

Hadir langsung Arwin AS selaku Ketua Tim Pemenangan Provinsi (TPP) Bermarwah Wahid-SF Haryanto, Wakil Sekretaris Desk Pilkada dari Koalisi Bermarwah Asnaldi Abbas dan para ketua DPC partai pengusung, Jagdevh Sing dari PDIP,  Anton Sidharta dari PKB dan Emiratna dari Nasdem.

Ketua TPK Kepulauan Meranti yang dikukuhkan adalah Nazaruddin Nasir beserta puluhan relawan. Sementara dari Koalisi Partai Pendukung adalah Khalid Ali, yang juga merupakan Ketua DPRD Kepulauan Meranti dari PDIP beserta fungsionaris Parpol pendukung lainnya.

Arwin dalam pidato sambutan menyampaikan bahwa Paslon Bermarwah Wahid-SF Haryanto mempunyai komitmen yang kuat untuk melakukan perubahan demi kemajuan Provinsi Riau .

"Paslon Wahid-SF Haryanto merupakan kombinasi yang ideal untuk membangun Riau lebih baik. Dengan pengalaman panjang sebagai anggota DPRD Riau selama dua periode dan anggota DPR RI, Abdul Wahid selaku anak jati Riau berhasil menggolkan DBH sawit dan participating interest Blok Rokan yang membuahkan tambahan untuk APBD Riau sebesar 3,5 triliun," ungkap Arwin. 

Tidak kalah moncer, figur SF Haryanto pernah memangku jabatan Kepala Dinas PU Provinsi Riau, Kepala Bapenda Riau, Inspektur Kementerian PUPR, Sekda Provinsi Riau dan Pj Gubernur Riau. 

Nazaruddin Nasir yang lebih dikenal dengan panggilan akrabnya Irvan Nasir, dalam sambutannya menyampaikan alasan yang paling logis kenapa masyarakat Meranti harus memilih Paslon Wahid-SF Haryanto. Menurutnya, Kabupaten Kepulauan Meranti yang masih tertinggal dalam seluruh aspek pembangunan, memerlukan sosok gubernur dan wakil gubernur yang mempunyai komitmen kuat untuk mendukung pembangunan di Meranti. Dan komitmen itu hanya ada pada Paslon Bermarwah.

"Meranti dengan keterbatasan APBD tidak mungkin bisa berkembang tanpa dukungan provinsi. Banyak sekali aspek yang memerlukan dukungan gubernur yang peduli dengan Meranti," ujarnya. 

DBH migas yang mengalami penurunan signifikan, akibat tata batas lintas kabupaten dan provinsi, memerlukan dukungan Gubernur. Belum lagi ketidakadilan tata ruang Meranti yang 85% merupakan kawasan hutan dan konservasi gambut yanng membuat pembangunan Meranti tersendat-sendat. 

"Kondisi ini tentu memerlukan kepiawaian gubernur untuk merevisi RTRW," ujar pria yang telah malang melintang di berbagai korporasi pada industri pulp and paper serta industri Migas tersebut.

Deklarasi berjalan semarak dengan yel-yel penuh semangat, bergemuruh "Pok amay-amay belalang kupu-kupu. Ayo ramai-ramai kita coblos nomor satu," sorak yang hadir.(rls)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video