Sebelum Kampanye Dialogis, Pasangan P4TEN Silahturahmi dengan Paguyuban Masyarakat Tionghoa

By Bermadah 16 Okt 2024, 18:24:54 WIB Pekanbaru
Sebelum Kampanye Dialogis, Pasangan P4TEN Silahturahmi dengan Paguyuban Masyarakat Tionghoa

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Dukungan terhadap pasangan calon Walikota Pekanbaru Nomor 4, Ayah Kita Brigjend TNI (Pur) Edy Nasution-Dastrayani Bibra terus mengalir. Sebelum melakukan kampanye dialogis di Kelurahan Agrowisata, Rumbai Barat , Rabu (16/10) mantan Dandrem 031 Wirabima memenuhi undangan silahturahmi dengan  Paguyuban Sosial Masyarakat Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Riau di Jalan Setia Budi, Pekanbaru.

Hadir dalam pertemuan itu, selain tokoh masyarakat Tionghoa Pekanbaru, hadir langsung Ayah Kita  Edy Nasution juga terlihat Calon Wakil Walikota Dastrayani Bibra, Ketua dan Sekretaris Tim P4TEN, AZ. Fahri Yasin dan Sadrianto.

Dalam sambutannya Edy Nasution dengan tagline P4TEN untuk Pekanbaru menyampaikan tentang visi dan misi,  membangun kesetaraan serta memberi peluang investasi bagi masyarakat khususnya pengusaha Tionghoa yang ada di Pekanbaru. Pernyataan Edy Nasution tersebut mendapat sambutan serta tepuk tangan tokoh Tionghoa yang hadir dalam pertemuan itu.

Sementara itu kampanye dialogis yang berlangsung di Jalan Siak II, Kelurahan Agrowisata, Rumbai Barat dihadiri ratusan inang-inang. Tampak juga Ketua PPP Pekanbaru Zulkarnain, Ketua dan Sekretaris Tim P4TEN AZ. Fahcri Yasin dan Sadrianto dan lain-lain.

Tokoh masyarakat Darwin Sibarani mengharapkan jika P4TEN diberi amanah, agar memperhatikan dan mengutamakan pembangunan Rumbai yang tertinggal dari daerah lain.

"Prihatin kita Pak dengan Rumbai ini tertinggal dalam segala aspek," harap Darwin.

Salah seorang inang-inang, Risma Marpaung mengharapkan jika pasangan nomor 4 menang sebagai Walikota, dirinya meminta Rumbai yang selama ini dianaktirikan dalam pembangunan wajib diperhatikan.

"Bayangkan di Rumbai satu pun Kantor Pemerintah Kota Pekanbaru tak ada. Kita dari Rumbai ini sangat jauh berurusan dengan Pemerintah Kota Pekanbaru," harap Risma.

Begitu juga dengan RS. Siregar yang mengatakan, SMA saja tak ada di wilayahnya. Hal itu menyebabkan anak-anak mereka terpaksa sekolah jauh dari wilayah mereka.

"Anak-anak kami sekolah jauh dari sini pak," kata RS. Siregar.

Dalam orasi politiknya, Edy Nasution disamping menyampaikan visi dan misi, juga menyampaikan komitmen  untuk melakukan pemerataan pembangunan di Pekanbaru termasuk di Wilayah Rumbai yang selama ini terabaikan.

Kamis, (17/10) agenda pasangan P4TEN, audiensi dengan Tim Edy Tanjung, Sholat Ashar di Masjid Da'wa Bundaran Chevron dan kampanye dialogis Jalan Pramuka, Lapangan Tenus, Lembah Sari, Rumbai Timur, Pukul 16.00 Wib.(***)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video