Final Ganda Putra All England 2022: Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana Juara
Kalahkan Seniornya Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

By Bermadah 20 Mar 2022, 21:38:40 WIB Olahraga
Final Ganda Putra All England 2022: Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana Juara

Keterangan Gambar : Bagas Maulana/M Shohibul Fikri juara Alla England 2022. Kalahkan pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan/Foto/PBSI.(sindonews.com)


BERMADAH.CO.ID - Ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri tampil luar biasa dalam debutnya di kejuaraan All England 2022. Bagas/Fikri jadi juara usai mengalahkan seniornya Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dengan dua gim 21-19 dan 21-13 di Utilita Arena, Birmingham, Minggu (20/3/2022).

Pada gim pertama, kedua pasangan memulai dengan permainan sengit. Mereka bermain sangat cepat dengan smash-smash kencang yang mengecoh. Kendati demikian kedua pasangan sama-sama fokus dan bisa membalikkan kok yang tampak tidak mungkin dikembalikan.

Laga ini menjadi tontonan menarik. Bagas/Fikri memang memegang keunggulan sejak awal gim. Namun Hendra/Ahsan selalu menempel ketertinggalan poin sampai tidak ingin berselisih lebih dari tiga angka.

Poin 3-2 untuk keunggulan Bagas/Fikri berlanjut menjadi 5-4, 7-6, hingga poin sama di angka 8-8. Interval pertama pun dimenangkan Bagas/Fikri hanya dengan skor 11-9. Rally-rally panjang dimainkan oleh kedua pasangan. Smashan dari Hendra Setiawan bisa di defense Bagas, sebaliknya juga kecohan yang diberikan Fikri mampu dikembalikan dengan netting menyilang dari Mohammad Ahsan.

Di pertengahan interval kedua, Bagas/Fikri sempat unggul lebih banyak. Namun Hendra/Ahsan habis-habisan hingga menciptakan angka tiga kali berturut-turut. Skor kembali sama 14-14.

Kejar-kejaran poin terjadi di angka 16-16, namun bola unggul lebih dulu selalu dimenangkan Bagas/Fikri. Sampai akhirnya, Bagas/Fikri meraih kemenangan di gim pertama 21-19. Di gim kedua, Hendra/Ahsan mendominasi awal-awal permainan. 

Sempat berbolak-balik unggul, mereka menciptakan empat angka berturut-turut hingga diteruskan menjadi enam angka. Mereka berhasil unggul hingga 7-3. Sampai pada pertengahan interval pertama, mereka terlihat mendominasi permainan. Secara mengejutkan Bagas/Fikri menciptakan angka sampai tujuh berturut-turut. 

Ini membuat mereka membalikkan keunggulan menjadi 11-8. Dari sini mereka semakin percaya diri menempuh interval kedua. Mereka kembali menciptakan angka berturut-turut sampai empat kali. Alhasil mereka semakin menjauh menjadi 14-9. Berkali-kali mereka meraih angka beruntung dan tidak bisa dikembalikan. Hingga akhirnya Bagas/Fikri menang dengan skor 21-13.(***)

Sumber: sindonews.com




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video