Fuad Santoso Solid Dukung Haris Pertama, Siap Berikan Bantuan Hukum

By Bermadah 28 Jul 2022, 21:56:50 WIB Riau
Fuad Santoso Solid Dukung Haris Pertama, Siap Berikan Bantuan Hukum

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Terkait Polemik perkataan dari Ketua DPP KNPI pusat versi Haris Pertama pada sebuah pidato di Yogyakarta yang membahas tentang perpecahan unsur-unsur pemuda di negeri ini, dimaknai berbeda dari berbagai kalangan, dan menuai polemik dari berbagai pihak.

Terkait permasalahan tersebut, Ketua DPD KNPI Provinsi Riau versi Haris Pertama, Fuad Santoso SH MH, angkat bicara terkait persoalan yang saat ini berkembang dan terkesan menyudutkan Ketua DPP KNPI Haris Pertama.

Dengan adanya persoalan itu Fuad Santoso selaku Ketua DPD KNPI Riau dengan tegas mengatakan siap memberikan bantuan Advokasi Hukum dalam polemik yang terjadi kepada Ketum DPP KNPI Haris Pertama.

"Saya selaku Ketua DPD KNPI Provinsi Riau sudah mempersiapkan pengacara terbaik dan kami disini menunggu perintah dan arahan ketum, apa bila ketum memerintahkan kami maka kami siap turun dengan Pengacara pilihan yang sudah kita persiapkan," ucap Fuad kepada media Kamis (28/7/2022).

Selain itu kata Fuad, dirinya  menilai bahwa sebagai Ketua DPD KNPI Provinsi Riau ia juga merasa harkat dan martabat Ketum Haris Pertama harus dijaga bersama.

"Kami adalah bagian dari Ketum Haris Pertama, sakitnya beliau kita juga merasakan dan dengan menjunjung tinggi jiwa kepemudaan serta jiwa kebersamaan, kami dari Provinsi Riau siap turun untuk memberikan bantuan hukum," tegas Fuad.(rls)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video