Ini Prestasi Putra Daerah Sungai Apit Asal Club KING ADSA Binaan KORAMIL 02/SA

By Bermadah 29 Jun 2024, 12:19:50 WIB Siak
Ini Prestasi Putra Daerah Sungai Apit Asal Club KING ADSA Binaan KORAMIL 02/SA

BERMADAH.CO.ID, SIAK - Putra Daerah Sungai Apit Asal club KING ADSA binaan KORAMIL 02/SA berprestasi Level Kabupaten 1 bulan yang lalu. Tim Putra Kecamatan Sungai Apit berhasil meraih medali perunggu atau peringkat ketiga dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah Kabupaten Siak (POPDA) 2024 Pada Cabor Bola Voli Indoor. Bahkan ada dua Atlet putra Daerah Kecamatan Sungai Apit Asal Club KING ADSA Binaan Koramil 02 SA Yakni Muhammad Andre dan Rahmady Hilmi yang terpantau dan resmi mewakili Kabupaten Siak pada gelaran Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Riau (2024) Cabor Bola Voli Indoor 2024 di Pekanbaru.

Tim Bola Voli Putra Kecamatan Sungai Apit berhasil meraih Bronze Medal dalam Even Pelajar terbesar di Kabupaten Siak Yakni pada POPDA SIAK 2024 yang diikuti oleh 11 peserta Team Volly dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Siak.

Dalam bincang santai di KORAMIL 02/SA, DANRAMIL Sungai Apit Kapten Arh Antonius Napitupulu mengungkapkan rasa bangganya terhadap pencapaian gemilang Atlit binaannya. Beliau menyebutnya sebagai contoh teladan bagi generasi muda Sungai Apit, serta sebagai bukti nyata bahwa potensi anak-anak daerah ini tidak kalah dengan di daerah lain.

“Kami bangga Anak-anak mampu menorehkan prestasi Daerah, prestasi provinsi bahkan nasional, kalau ingin dapat mutiara harus menggali yang lebih dalam, anak muda harus belajar lebih keras lagi, konsisten, dan ke depan harus muncul Atlit-atlit lainnya,” ujar Danramil Sungai Apit dengan antusias.

Semua pihak berharap bahwa keberhasilan Putra/i Daerah Sungai Apit ini akan memberikan inspirasi positif bagi seluruh masyarakat Sungai Apit dan Siak pada umumnya.(Darwis)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video