IZI Perwakilan Riau - UIN Suska Riau Teken MoU Pengelolaan Infaq, Sedekah, Beasiswa Mahasiswa Tahfiz

By Bermadah 09 Sep 2024, 17:23:55 WIB Riau
IZI Perwakilan Riau - UIN Suska Riau Teken MoU Pengelolaan Infaq, Sedekah, Beasiswa Mahasiswa Tahfiz

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Riau laksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) bersama Universitas Islam Negeri  Sultan Syarif Kasim Riau pada Senin (09/09/2024) bertempat di Ruang Aula Senat Gedung Rektorat Universitas Islam Negeri  Sultan Syarif Kasim Riau.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Perwakilan IZI Riau dan Wakil Rektor III Universitas Islam Negeri  Sultan Syarif Kasim Riau beserta jajaran pimpinan lainnya dalam rangka kerjasama Pengelolaan Infaq dan sedekah atau di sebut dengan IZI point dan kerjasama program Beasiswa Mahasiswa Tahfiz Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. 

Kegiatan dibuka dengan penampilan profil Universitas Islam Negeri  Sultan Syarif Kasim Riau yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan Rektor, yang diwakili oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Prof. Edi Erwan, S.Pt., M.Sc., Ph.D. 

Dalam sambutannya, Prof. Edi menyampaikan bahwa "Dengan adanya kerjasama ini, Universitas Islam Negeri  Sultan Syarif Kasim Riau berharap bisa meningkatkan program dan bantuan pendidikan yang berada di kampus, dengan adanya  sinergi ini kebermanfaatan bisa sampai pada program lainnya seperti riset, pengabdian masyarakat, dan peningakatan kualitas mahasiswa".

Sementara itu, Kepala Perwakilan IZI Riau, Linda Sari, S.Sos melalui sambutannya mengutarakan program bantuan pendidikan yang akan diimplementasikan di Universitas Islam Negeri  Sultan Syarif Kasim Riau, 

"Alhamdulillah, program Beasiswa Mahasiswa untuk tahap pertama sudah jalan dan sudah selesai dilakanakan selama 3 tahun di Universitas Islam Negeri  Sultan Syarif Kasim Riau, kemudian program ini akan berlanjut pada periode ini dan akan dilaksanakan kembali selama 3 tahun, untuk mahasiswa terpilih diberikan beasiswa yang berjalan, didalamnya ada pembinaaan dan bantuan pendidikan, mahasiswa terpilih diseleksi dari semester III yang berada diseluruh Fakultas dalam lingkungan Universitas Islam Negeri  Sultan Syarif Kasim Riau," ucapnya.  

Kegiatan ini kemudian ditutup dengan penandatanganan MoU kedua belah pihak, dan pemberian cenderamata serta sesi foto bersama. Dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat memperkuat kemitraan kedua belah pihak.(***)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video