Kapolres Pelalawan Gelar Silaturahmi dengan FKUB Jelang Pilkada Serentak 2024

By Bermadah 17 Agu 2024, 13:29:46 WIB Pelalawan
Kapolres Pelalawan Gelar Silaturahmi dengan FKUB Jelang Pilkada Serentak 2024

BERMADAH.CO.ID, PELALAWAN - Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, SIK mengadakan silaturahmi dengan pengurus Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Pelalawan pada Jumat, 16 Agustus 2024, di Kantor Sekretariat FKUB Kabupaten Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, SIK didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Pelalawan AKP Zulhendra, SH., MM, Kasat Binmas Polres Pelalawan AKP Kasmandar Subekti dan Kasi Humas Polres Pelalawan AKP Edy Haryanto,SH, MH, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten. Pelalawan H. T. Kashar Haroen, Wakil Ketua I FKUB H. Fadil Harahap, Wakil Ketua II FKUB  H. M. Amin, SAg.,MPdI, Sekretaris FKUB Yumisri, Pengurus FKUB  H. Aladin,   H. Ridwan Utami, H Zuerman Das,  H Azwar Zainal,  H. Amran JS, dan Eddy.

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan memastikan keamanan menjelang Pilkada Serentak 2024. Menjaga kerukunan umat dan meminimalisir potensi konflik. Ketua FKUB HT Kashar Haroen menyatakan komitmen untuk terus bersinergi dengan kepolisian demi menciptakan situasi yang aman dan damai.

"Saya mengucapkan terimakasih atas waktu dan tempat yang sudah diberikan kepada saya beserta rombongan untuk bersilaturahmi dengan para Pengurus FKUB Kabupaten Pelalawan,
Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus Cooling System jelang Pilkada Serentak yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang, namun tahapan demi tahapan Pilkada sudah mulai berjalan," ujarnya. 

Disamping hal tersebut, silaturahmi ini juga untuk mempererat silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik antara pihak Kepolisian dengan FKUB Kabupaten Pelalawan guna menciptakan Pilkada 2024 yang aman dan damai di Kabupaten Pelalawan.

Kapolres Pelalawan selaku pejabat yang baru  berharap kepada seluruh komponen FKUB Kabupaten Pelalawan dapat memupuk soliditas, mendukung serta bersinergi membantu tugas Kepolisian dalam rangka menciptakan persatuan dan kesatuan, sehingga di harapkan dapat meminimalisir terjadinya potensi konflik sosial yang menjurus ke SARA yang dapat memecah belah Persatuan serta Kerukunan Umat Beragama.

Ketua FKUB Kabupaten Pelalawan  H. T. Kashar Haroen mengatakan terimakasih.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Pelalawan dan jajaran yang telah berkenan hadir dan menyempatkan waktu menjalin silaturahmi dengan Pengurus FKUB Kabupaten Pelalawan.  Pertemuan ini menjadi momentum penting untuk membangun kerjasama yang erat dengan pihak Kepolisian khususnya Polres Pelalawan," katanya.(EP)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video