Kapolres Pelalawan Jalin Sinergitas dengan GP Ansor Menjelang Pilkada 2024

By Bermadah 14 Agu 2024, 21:56:47 WIB Pelalawan
Kapolres Pelalawan Jalin Sinergitas dengan GP Ansor Menjelang Pilkada 2024

BERMADAH.CO.ID, PELALAWAN - Kapolres Pelalawan, AKBP Afrizal Asri, SIK, mengadakan pertemuan dengan Pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Pelalawan pada 14 Agustus 2024 di ruang kerja Kapolres.

Pertemuan ini bertujuan untuk mempererat kerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada serentak 2024. Kapolres menyampaikan apresiasi dan berharap dukungan GP Ansor dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif di tengah meningkatnya suhu politik. 

Rombongan Pengurus Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Pelalawan yang dipimpin oleh Penasehat  Kiyai Absori, Lc. dan
Ketua GP Ansor Kabupaten Pelalawan Ustadz Akhmad Jazuli,
Sekjen  Lukman Hakim,
Bendahara  Aminurdin Larasandi,
Wakil Ketua Bidang Keorganisasian  Ahmad Kholili, Wakil Ketua Bidang Pengkaderan  Sunarwanto,  dan Wakil Kasat Banser Anto Wijaya.

Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, SIK menyampaikan  terima kasih kepada Pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Pelalawan yang telah hadir untuk silaturahmi.

"Kami ucapkan selamat datang kepada pengurus Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Pelalawan sudah hadir di Polres Pelalawan dalam rangka mempererat dan menjalin hubungan yang baik antara Polri dan Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Pelalawan. Sebagai orang baru di jajaran Forkopinda Kabupaten Pelalawan yang mengemban amanat sebagai Kapolres Pelalawan tentunya saya berharap mohon dukungan dan kerja sama untuk turut serta menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Pelalawan. Dikarenakan Gerakan Pemuda Ansor  mempunyai peranan penting dalam menjaga harkamtibmas," ungkap Kapolres.

Dikatakannya Polres sebagai penanggung jawab keamanan selama berlangsungnya tahapan tahapan Pilkada sampai dengan penetapan calon yang akan terpilih nantinya tentunya, meminta dukungan dari seluruh kalangan. Salah satunya Gerakan Pemuda Ansor dalam menjaga Harkamtibmas yang aman dan Kondusif.

Mengingat sudah mulai meningkatnya suhu politik di wilayah Kabupaten Pelalawan yang  ditandai dengan sebentar lagi pada tanggal 27 s.d 29 Agustus 2024 sudah memasuki Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati pada pilkada serentak tahun 2024.  Masyarakat Kabupaten Pelalawan tentunya mempunyai pilihan dalam Pilkada  tahun 2024 di Kabupaten Pelalawan. Namun dengan pilihan yang berbeda hendaknya kita tetap harus menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten. Pelalawan.

Ketua GP Ansor, Ustadz Akhmad Jazuli, menggarisbawahi komitmen organisasi untuk berperan aktif dalam menciptakan keamanan selama Pilkada.(EP)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video