Kapolres Pelalawan Pimpin Pelepasan Purna Bakti dan Pengantar Tugas Personel Polres Pelalawan
Penuh Haru

By Bermadah 05 Mar 2024, 22:13:59 WIB Pelalawan
Kapolres Pelalawan Pimpin Pelepasan Purna Bakti dan Pengantar Tugas Personel Polres Pelalawan

BERMADAH.CO.ID, PELALAWAN -  Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK pimpin pelepasan purna bakti dan pengantar tugas sejumlah personil Polres Pelalawan. Selasa(5/3/2024) di aula Teluk Meranti Polres Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari cabang Pelalawan Yety Suwinto serta diikuti oleh Pejabat Utama Polres Pelalawan. Serta dihadiri oleh para Kapolsek Jajaran dan Kapolsubsektor Polres Pelalawan, serta Personil Polres Pelalawan. Personil purna Bakti beserta istri dan pengurus Bhayangkari Cabang Pelalawan.

Kapolres Pelalawan dalam penyampaiannya mengucapkan terima kasih dan berikan penghargaan rasa bangga, serta rasa hormat kepada segenap personel yang telah memasuki masa purna. "Terima kasih atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya selama ini bertugas,". 

“Semoga kesuksesan mengikuti kemana saudara melangkah, jangan berhenti mengabdi, saudara hanya pensiun dari pekerjaan, bukan dari pengabdian. Semoga amal ibadah para purnawirawan dibalas  setinggi-tingginya oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Kapolres Pelalawan.

Personil Polres Pelalawan yang Purna Bakti ada sebanyak empat (4 ) orang. Personil Purna Bakti adalah Kompol  (Purn) Alwis Saldi, Iptu (Purn) Asbon,Aiptu (Purn) Zulkarnaen, Aiptu (Purn) Indra Gusdi. Sedangkan personel Polres Pelalawan pengantar tugas adalah AKP Rony Makasuci SH. 

Selanjutnya Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto memberikan cendramata dan Piagam kepada personel Polres Pelalawan yang Purna Bakti dan pengantar tugas Polres Pelalawan. Cendramata dan Piagam yang diberikan adalah sebagai rasa hormat kepada personel yang sudah memasuki masa Purna Bakti.(EP)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video