Kepala BNN RI Apresiasi Komitmen Gubri

By Bermadah 25 Agu 2022, 09:15:45 WIB Riau
Kepala BNN RI Apresiasi Komitmen Gubri

Keterangan Gambar : Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia, Komjen Pol. Petrus Reinhard Golose.(Foto: Dok mediacenter.riau.go.id)


BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia (RI), Komjen Pol. Petrus Reinhard Golose mengapresiasi komitmen Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dalam membentengi generasi muda dari ancaman penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba melalui pengembangan inovasi edukatif integrasi pendidikan anti narkoba pada kurikulum satuan pendidikan.

Dikatakannya, bahwa Peraturan Gubernur Riau (Pergub) Nomor 13 Tahun 2022 merupakan komitmen dan bentuk tangggungjawab dan sayangnya Gubri Syamsuar kepada rakyat Riau. 

"Saya lihat sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia adalah bentuk tanggungjawab dan sayangnya Gubernur kepada rakyat Riau," kata Komjen Pol. Petrus Reinhard Golose di Gedung Daerah Balai Serindit, Rabu (24/8/2022).

Komjen Pol. Petrus Reinhard Golose juga mengucapkan terimakasih atas dukungan Gubernur Riau dengan melaunching Program Integrasi Pendidikan Anti Narkoba (IPAN) di Provinsi Riau. 

Kepala BNN RI ini juga berharap masuknya pendidikan anti narkoba dalam kurikulum satuan pendidikan menengah dan satuan pendidikan khusus dapat dipahami oleh para siswa agar semakin paham, mengerti dan mampu mengantisipasi bahaya narkoba dan jenis-jenisnya.

"Sama seperti pendidikan narkotika, dia harus tahu bahwa ini masalah, tidak boleh kalau kau coba," tegasnya. 

Gubernur Riau Syamsuar menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia dan BNN Provinsi Riau yang telah bekerja keras dalam upaya penanggulangan narkoba di Riau. 

Gubernur Riau memberikan penghargaan kepada Kepala BNNP Riau dan Kepala BNNK Pekanbaru yang telah melakukan kolaborasi dan membuat upaya edukatif sehingga penanggulangan narkoba di Provinsi Riau ini menjadi lebih kuat.

"Penghargaan tertinggi dan terima kasih kami ucapkan yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kepala BNN yang telah berkenan melaunching dan insya allah juga beliau juga akan memberikan arahan kepada kita semua," kata Gubri. 

Ditambahkan Gubri, bahwa dukungan semua pihak dalam upaya penanggulangan narkoba sangat diperlukan seperti Forkopimda Riau hingga Bupati dan Wali Kota di Provinsi Riau.(***)

Sumber: mediacenter.riau.go.id




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video