Ketua Komisi II DPRD Siak Kunjungi Warga di Kecamatan Sungai Apit

By Bermadah 03 Jul 2020, 18:13:57 WIB Siak
Ketua Komisi II DPRD Siak Kunjungi Warga di Kecamatan Sungai Apit

BERMADAH.CO.ID, SIAK - Kehadiran Jarwo, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Siak bersilaturahmi di 13 titik di Kecamatan Sungai Apit disambut baik oleh masyarakat, Jum'at (3/7/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Sujarwo dan rombongan sudah melakukan 13 kali pertemuan dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Sungai Apit.

Menurut Jarwo, kehadirannya dan rombongan di Sungai Apit  sebagai Anggota DPRD Siak dapil satu dengan masyarakat Kecamatan Sungai Apit. 

Dikatakan Sujarwo, kehadirannya sekaligus membahas masalah isu dan pemberitaan yang berkembang tentang dirinya yang akan  maju sebagai Calon Wakil Bupati Siak yang berpasangan dengan Arif fadilah yang diusung Partai Gongan Karya (Golkar).

Dijelaskannya, persoalan pencalonannya masih menunggu proses. "Yang jelas saya masih Anggota DPRD Siak yang masih aktif," ungkapnya.

Jarwo juga berterimakasih kepada wartawan yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Sungai Apit, Pusako dan Sabak Auh (IW-SPS) yang telah memberi ruang untuk bersilaturahmi dan berdiskusi untuk kemajuan Kabupaten Siak di masa mendatang.

Buyung, sebagai Ketua IW-SPS dan awak media lainnya menyambut baik kehadiran Sujarwo, Anggota DPRD Siak ke kantor IW-SPS.

"Ini suatu penghargaan yang luar biasa bagi seorang wakil rakyat yang mau berkunjung dan menyambangi kantor kami, di samping bersilaturahmi juga bisa berdiskusi tentang banyak hal," pungkasnya.(Darwis/ADV)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video