Ketua Umum DPP PKS - TABAS RIAU Buka Turnamen Futsal IKAYAMIN Cup I

By Bermadah 28 Mei 2024, 09:41:43 WIB Riau
Ketua Umum DPP PKS - TABAS RIAU Buka Turnamen Futsal IKAYAMIN Cup I

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Pada Ahad 26 Mei sekitar jam 09.45 WIB bertempat di Star Futsal jl. Swakarya telah dilaksanakan Turnamen Futsal Ikayamin Cup 1 antar ikatan alumni dan paguyuban mahasiswa se sumatra Utara yang berada di Pekanbaru.
Pembukaan dilakukan oleh SEKJEN DPP PKS - TABAS Riau AKBP (Purn) H.A. Sapar Nasution, SH, MH mewakili KETUM DPP PKS - TABAS Letkol TNI (Purn) H. Sutan Siregar, SH, yang pada kesempatan itu juga memberikan bantuan terhadap kegiatan tersebut. 

Pesertanya adalah para Alumni Pesantren dan anggota paguyuban mahasiswa yang berasal dari SUMUT yang mengenyam pendidikan di kota Pekanbaru. Acara ini digagas oleh Pengurus dan anggota Ikayamin pekanbaru (Ikatan Alumni Yayasan Almukhlishin Sibuhuan) yang dibina oleh ustadz Parhan Hasibuan, SH. 

Adapun jumlah team yang berlaga sebanyak 14 team mewakili dari berbagai paguyuban mahasiswa yang berasal dari Sumatera Utara.

Turnamen ini dimulai dari babak penyisihan, kita masuk ke 8 besar, sampai pada 4 besar. Adapun pemain- pemain yang masuk pada 4 besar, yaitu IKAKAMUS(ikatan Alumni Musthafawiyah purba baru), IMAKAMUS (Ikatan Mahasiswa Keluarga Alumni Mustafawiyah Purba baru) IMAPALA PEKANBARU (Ikatan Mahasiswa Padang lawas), IKAYAMIN Pekanbaru (Ikatan Keluarga Yayasan Almukhlishin Sibuhuan).

Kemudian, pada partai final antara IKAKAMUS VS IKAYAMIN PKU. Adapun yang menjadi juara dalam turnamen futsal IKAYAMIN Cup 1 ini sebagai berikut: 
Juara 1 IKAYAMIN PKU
Juara 2 IKAKAMUS
Juara 3 IMAKAMUS

Top Skoor Ilal Hamdi Hasibuan pemain dari IKAYAMIN PKU.

Hadiah yang dberikan berupa Tropi dan sertifikat serta uang pembinaan. Acara ternamen futsal Ikayamin Cup 1 ini ditutup oleh Ustadz Parhan Hasibuan, SH, seluruh pengurus dan pembina Ikayamin Pekanbaru serta diikuti oleh para pemain yang bertanding pada turnamen Futsal Ikayamin Cup 1, tepat pada pukul 00:30 Wib di lapangan Star Futsal. 

Pada acara turnament yang dilaksanakan tersebut disambut baik oleh para pemain yang bertanding. 

Sementara itu dari panitia pelaksana mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak yang sudah membantu baik pikiran, tenaga, materi, Support. Para pemain dan ketua team masing-masing berharap turnamen futsal ini tetap menjadi event tahunan yang harus dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi antar sesama atlet bola dan pemuda, mahasiswa yang berasal dari Sumatera Utara yang berada di kota Pekanbaru.(Asd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video