Pilgubri 2024, HM Harris Harmoni Riau Sejahtera

By Bermadah 27 Mei 2024, 20:06:24 WIB Pelalawan
Pilgubri 2024, HM Harris Harmoni Riau Sejahtera

BERMADAH.CO.ID, PELALAWAN - 
Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau dari Partai Golongan Karya (Golkar) HM Harris makin serius ikut survey. Optimis dengan obsesinya Harmoni Riau Sejahtera. Berbagai upaya positif akan dilakukannya mendongkrak hasil survey elektabilitas menjelang pendaftaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

HM Harris selain berharap Golkar sebagai partai pendukungnya juga mendaftar ke beberapa Partai Politik (Parpol) yang membuka penjaringan Balon gubernur dan wakil gubernur. Partai Golkar, PDIP, PKS, PAN, PKB, PPP, Nasdem.

"Kita berupaya mendongkrak hasil survey sekaligus mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran ke masing-masing kantor sekretariat Parpol, baik secara langsung maupun melalui tim yang dibentuk," ungkap HM Harris di hadapan wartawan di Pangkalan Kerinci, Senin (27/05/2024).

Politisi senior Golkar yang terkenal gigih, ulet dan berani ini  menunjukkan keseriusannya bersaing calon Gubernur Riau setelah mendapatkan rekomendasi dari DPP Golkar untuk sosialisasi sebagai Balon Gubernur Riau. "Kita berupaya Golkar memutuskan sesuai survey," katanya.

HM Harris mengatakan sulit mendapat dukungan Golkar. Jika Golkar membuat keputusan berbeda dan hasil survey, Dan hasil survey bagus, tetap maju. "Sampai hari ini sudah ada beberapa partai yang saya ikuti pendaftarannya. Dalam upaya menggalang dukungan. Kita tetap berjalan untuk berjuang mendongkrak hasil survey," tutur Harris. 

Mantan Bupati Pelalawan dua periode, Ketua DPRD Pelalawan  dua periode  ini masih berobsesi membangun Riau dengan tagline Harris, Harmoni Riau Sejahtera. "Kita berusaha ikhlas untuk berjuang dan telah resmi mendaftar sebagai Balon Gubernur Riau ke beberapa Partai . Masing masing partai juga punya survey, jadi kita jalani prosesnya. Jika survey bagus  optimis kita kita akan didukung Partai," beber Harris.

Salah satu tokoh muda Pelalawan  Suardi mengatakan salut dan mendukung HM Harris.
Menurutnya HM Harris telah 74 tahun lebih namun semangat dan kerja kerasnya masih luar biasa. Berbagai kegiatan masyarakat, agama, adat, pengusaha tetap konsisten. Dan ini menjadi pigur Pelalawan yang layak untuk maju Gubernur Riau. "HM Harris, Harus Riau Satu," kata Suardi salah satu tokoh pemuda Pelalawan yang yakin kinerja HM Harris.(EP)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video