KONCO BANG UUN Hadiri Undangan Puncak HUT RI di Kelurahan Tuah Negeri

By Bermadah 25 Agu 2024, 10:12:05 WIB Pekanbaru
KONCO BANG UUN Hadiri Undangan Puncak HUT RI di Kelurahan Tuah Negeri

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Ketua konco bang uun, Rahmat Handayani menghadiri acara peringatan 17 Agustus di Kelurahan Tuah Negri KecamatanTenayan Raya Pekanbaru, Sabtu (24/8/2024). Acara ini berlangsung sangat meriah. 

Rahmat Handayani dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Muflihun, S.STP, M.AP. Beliau tidak dapat hadir karena sedang mengurus partai politik yang akan menjadi "perahu" dalam kontestasi Pilkada 2024.

"Mohon maaf kepada RW 05 dan RW 06 karena bang uun tidak dapat menghadiri acara ini karena beliau lagi di Jakarta, untuk mengurus partai yang akan dijadikan perahu dalam kontestasi pilkada 2024," ujarnya. 

Dalam kesempatan ini Rahmat juga menyampaikan program Muflihun saat menjadi Pj Walikota Pekanbaru. Ia menyampaikan Kelima program prioritas tersebut di antaranya bantuan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi dan dari keluarga kurang mampu, santunan kematian, serta subsidi bungan pinjaman bank untuk pelaku usaha mikro.Kemudian Jaminan Kesehatan Pekanbaru Bertuah (JKPB) melalui program Universal Health Coverage (UHC), dan terakhir program kunjungan rumah masyarakat hidup sehat (Kurma Manis) atau doctor on call.

Ketua RT 04 Yudha yang juga hadir dalam acara tersebut menyampaikan kalaupun bang uun tidak hadir di dalam acara ini tapi semangat beliau saat menjadi Pj walikota dulu tetap masih dirasakan sampai saat ini. 

Senada dengan RT 02 Gondrizal juga menyampaikan bahwa walaupun bang uun tidak hadir, tetapi dengan kehadiran Ketum Konco bang uun, Rahmat Handayani sudah cukuplah rasanya di hati ini. "Karena baik bang Rahmat dan bang uun memiliki karakter yang sama yaitu selalu semangat dalam keadaan apapun," tambahnya. 

Acara ini ditutup dengan doa oleh RW 05, Isman.(***)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video