PT Adei Plantatioan dan PT Safari Riau Salurkan Bantuan Melalui Dinas Sosial

By Bermadah 16 Apr 2020, 22:30:19 WIB Pelalawan
PT Adei Plantatioan dan PT Safari Riau Salurkan Bantuan Melalui Dinas Sosial

BERMADAH.CO.ID, PELALAWAN - 
Dua Perusahaan PT Adei Plantation dan PT Safari Riau mengantarkan bantuan peduli yang terkena dampak wabah virus corona (COVID-19) melalui pemerintah kabupaten Pelalawan, Dinas Sosial, pada Kamis 16 April 2020.

Kedua perusahaan kelapa sawit itu menyalurkan berupa 430 kilo gram beras masing-masing seberat 10 kilo per karungnya. Kemudian, 43 bungkus minyak goreng dengan berat 1 kilo perbungkusnya dan Mie Instan 43 kardus serta Sarden 43 kaleng. 

Perwakilan PT Adei Plantation & Industry Budi Simanjuntak SH ketika dikonfirmasi pada Kamis (16/4/2020) mengatakan sumbangan PT Adei Plantation dan PT Safari Riau disalurkan melalui pemerintah kabupaten Pelalawan yaitu Dinas Sosial.  

"Sumbangan atau bantuan PT Adei Plantation dan PT Safari Riau untuk masyarakat kabupaten Pelalawan yang terdampak COVID -19. Silahkan pemerintah yang menyalurkan kepada yang lebih tepat membutuhkannya. Biarlah nanti Dinas Sosial yang membagikannya, untuk lebih tepat sasaran yang sangat membutuhkan," ujar Budi yang menyampaikan pesan perusahaan.
"Semoga bantuan PT Adei Plantation dan PT Safari Riau kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan ini merasa tertolong. Karena dalam kondisi pandemi COVID-19 ini tidak banyak yang dapat dibantu. Dan bantuan sedikit ini bisa meringankan sedikit beban bagi  masyarakat yang menerimanya," harapnya.

Sementara itu, Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan fakir miskin Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan Dewita Surya Ningsih SPi yang menerima langsung bantuan Sembako dari dua Perusahaan  mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih buat  PT Adei Plantation dan PT Safari Riau yang memberikan 43 paket sembako secara global ke pihak Dinas Sosial untuk diberikankan ke masyarakat nantinya," katanya.(EP)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video