Ribuan Massa Hadiri Deklarasi dan Jalan Sehat Pasangan Balon Walikota PATEN untuk Pekanbaru

By Bermadah 15 Sep 2024, 09:45:29 WIB Pekanbaru
Ribuan Massa Hadiri Deklarasi dan Jalan Sehat Pasangan Balon Walikota PATEN untuk Pekanbaru

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Seperti diperkirakan sebelumnya sekitar 10 ribu massa menghadiri dan mengikuti deklarasi dan jalan sehat pasangan Balon (bakal calon) Walikota Pekanbaru Brigjend TNI (Pur) Edy Nasution-Dastrayani Bibra di Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru, Minggu (15/9). Acara yang dimulai dengan jalan sehat pukul 06.30 Wib, kemudian deklarasi empat partai pengusung dan pendukung Nasdem, PPP, Partai Buruh dan PBB.

Di atas panggung, selain Pasangan Balon Walikota dengan tagline PATEN untuk Pekanbaru, juga tampak tokoh masyarakat lintas suku yang mewakili masyarakat Melayu, Jawa, Sunda, Batak dan lain-lain.

Abu Bakar Sidik, Ketua Nasdem Pekanbaru yang mewakili tiga partai lainnya dalam orasi politiknya mengatakan, keemat partai pengusung dan pendukung telah menyatakan bulat berjuang untuk memenangkan pasangan Edy Nasution-Dastrayani Bibra sebagai pemimpin di Kota Bertuah pada Pilwako 27 November mendatang.

"Kami telah bersepakat dan menyatakan tekad untuk merebut hati rakyat untuk memilih pasangan PATEN untuk Pekanbaru," ujar Abu Bakar yang disambut dengan kata,''PATEN" dari ribuan massa.

Sementara itu dalam orasi politiknya, Edy Nasution yang didampingi Dastrayani Bibra mengatakan, dirinya maju sebagai Balon Walikota Pekanbaru semata-mata karena kehendak Allah. Sebab, tambah Mantan Dandrem 031 Wirabima ini, setelah dirinya gagal menjadi Balon Gubernur Riau, Tuhan memberi  jalan bagi dirinya untuk maju sebagai Balon Walikota pasca keputusan MK yang menurunkan ambang batas pencalonan kepala daerah dari 20 persen kursi DPRD dan 25 persen perolehan suara sah menjadi 7.5 atau 8.5 persen.

"Jujur hal ini semata-mata karena  kehendak Allah yang memberi jalan bagi kami untuk bisa maju sebagai pasangan Balon Walikota Pekanbaru di menit-menit terakhir batas pendaftaran di KPU Pekanbaru," tegas Jendral kelahiran Bengkalis ini.

Oleh sebab itu lanjut Edy Nasution, jika  bersama Dastrayani Bibra diberi amanah masyarakat Pekanbaru, makan dirinya akan memperbaiki berbagai persoalan yang terjadi di Kota Pekanbaru, mulai dari meningkatkan pembangunan infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan, menciptakan lapangan perkerjaan untuk kalangan melenial, sehingga warga Pekanbaru yang Agamis, Unggul dan Bermartabat dapat terwujud," tegas Edy Nasution dengan suara lantang yang disambut tepuk tangan ribuan massa.

Usai deklarasi, sampai berita ini diturunkan kegiatan dilanjutkan dengan pencabutan undian jalan sehat dengan ratusan hadiah, sepeda motor, tv, kulkas, mesin cuci dan lain-lain.(***)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video