Safry Sarif Terpilih sebagai Ketua Kesuma PKDP Kota Pekanbaru Periode 2024-2029

By Bermadah 25 Agu 2024, 19:59:24 WIB Pekanbaru
Safry Sarif Terpilih sebagai Ketua Kesuma PKDP Kota Pekanbaru Periode 2024-2029

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Musyawarah ke VI Kesuma PKDP Kota Pekanbaru yang diadakan pada Minggu (25/08/24) di halaman SMA Tribakti, Jalan Tuanku Tambusai, berlangsung dengan sukses dan penuh antusiasme. 

Acara ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris PKDP Kota Pekanbaru, Muhardi Yance, yang mewakili Ketua PKDP. Dalam sambutannya, Muhardi Yance menekankan pentingnya pemilihan ketua yang berjalan dengan lancar dan menghasilkan pemimpin yang bisa membawa perubahan positif.

Musyawarah yang dihadiri oleh seluruh pengurus aktif, tokoh-tokoh hebat yang berkiprah di kota Pekanbaru Edwin Syarif, Agusman Sikumbang, Ninik Mamak, Alim Ulama, Cerdik Pandai, Bundo Kanduang, serta perwakilan dari pusan korong-korong Kecamatan Limau Padang Pariaman ini berhasil memilih Safry Sarif sebagai Ketua Kesuma PKDP Kota Pekanbaru periode 2024-2029.

Pemilihan dilakukan secara aklamasi, menunjukkan dukungan penuh dari seluruh peserta musyawarah.

Safry Sarif, dalam pidato penerimaannya, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah mempercayakan amanah kepemimpinan ini kepadanya. Ia berjanji akan menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi.

"Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh peserta yang hadir, termasuk Ninik Mamak, Alim Ulama, Cerdik Pandai, Bundo Kanduang, dan perwakilan dari pusan korong-korong Kecamatan Limau Padang Pariaman yang telah memberikan amanah ini kepada saya. Insya Allah, amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya," ujar Safry Sarif.

Lebih lanjut, Safry mengajak seluruh anggota organisasi, terutama mereka yang berasal dari Kecamatan Sungai Limau, untuk bersama-sama membesarkan Kesuma PKDP Kota Pekanbaru. Ia berharap, di bawah kepemimpinannya, Kesuma PKDP dapat membawa perubahan yang signifikan bagi Kota Pekanbaru.

"Mudah-mudahan Kesuma PKDP Kota Pekanbaru ini dapat membawa perubahan positif untuk kota ini, dan Insya Allah, bersama-sama kita bisa mewujudkan sekretariat tetap yang menjadi harapan kita semua," tutupnya dengan penuh semangat.

Musyawarah ini menandai awal baru bagi Kesuma PKDP Kota Pekanbaru, dengan harapan besar akan kemajuan organisasi di masa mendatang di bawah kepemimpinan Safry Sarif.(rls)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video