Serahkan Formulir Pertama, PAN Riau Tawarkan Irvan Herman jadi Wakil Balon Gubri Edy Natar

By Bermadah 15 Mei 2024, 16:05:38 WIB Siak
Serahkan Formulir Pertama, PAN Riau Tawarkan Irvan Herman jadi Wakil Balon Gubri Edy Natar

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Balon (bakal calon) Gubri (Gubernur Riau) Brigjend TNI (Pur) Edy Natar Nasution, Rabu (15/5) menyerahkan berkas formulir sebagai Balon Gubri 2024 ke DPW PAN Riau. Tidak saja sebagai orang pertama yang menyerahkan formulir, Balon Gubri yang berpotensi menang ini juga ditawari kader PAN seperti Irvan Herman dan Jon Erizal  untuk mendampingi Mantan Dandrem O31 Wirabima ini.                                           

Penyerahan berkas formulir oleh Mantan Gubri ini diterima langsung oleh Tim Dispilkada DPW PAN Riau, di Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru Riau. Tampak hadir, Fairus, Wakil Ketua Bappilu Riau 1. Makmur, Wakil Ketua Bidang Infokom. Hj. Gustinar Wakil Ketua   Pemberdayaan Perempuan, Zulmizan Wakil Ketua Bappilu Riau 2 serta Anggota DPRD Riau Fraksi PAN, Sunaryo.

Menurut Makmur, Edy Natar bukan merupakan orang baru bagi PAN. Selain pernah menjadi partai pengusung waktu Edy Natar menjadi Wakil Gubernur mendampingi Gubri Syamsuar lima tahun silam, putra kelahiran Bengkalis ini selalu membangun komunikasi dengan DPW PAN Riau.

"Oleh karena itu, kita menawarkan kader PAN yang potensial untuk mendampingi Pak Edy Natar pada Pilgubri 2024 mendatang," harap Makmur.

Makmur menambahkan, diantara kader PAN yang potensial tersebut ada Irvan Herman dan Jon Erizal putra Riau yang kini menjadi pengurus di DPP PAN.                                        Sementara itu Edy Natar yang berbaju Melayu putih dan beranjak biru menjelaskan visi misinya secara singkat dan padat, tentang Membangun Bersama untuk Riau Unggul dan Bermartabat.

"Sebagai mata dan telinga Pemerintah Pusat, Gubernur harus menjadi koordinator pembangunan Riau dengan bupati dan walikota. Selama ini justru antara gubernur dan bupati serta walikota berjalan sendiri-sendiri dan ke depan jika saya diberi amanah, hal itu tidak akan terjadi lagi," terang Edy Natar.

Untuk membangun bersama Riau unggul dan bermartabat lanjut Edy Natar, pihaknya akan memulai dengan membangun kebutuhan manusia yang mendasar.
"Apa kebutuhan yang mendasar itu? Kenyangkan perutnya, sehatkan badannya, tenangkan pikirannya dan tingkatkan kemampuannya," tegas Edy Natar.

Oleh sebab itu lanjut putra kelahiran Bengkalis ini, selain pembangunan  infrastruktur dengan yang melibatkan  bupati dan walikota,  hal yang paling penting menciptakan lapangan kerja, baik bagi petani, nelayan juga memanfaatkan pusat-pusat industri yang ada di Riau.

"Di samping menyiapkan lapangan perkerjaan, tentu diperlukan peningkatan kemampuan masyarakat dengan membuat program pelatihan dan pendidikan," tegas Edy Natar.                                      Selain PAN, Balon Gubri Edy Natar juga telah menyerahkan formulir ke PKB, Demokrat, PDIP, Nasdem dan PKS.(***)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video