Koptu Hasanudin Bantu Warga Buat Sumur Bor

By Bermadah 06 Jan 2020, 12:52:31 WIB Inhu
Koptu Hasanudin Bantu Warga Buat Sumur Bor

Keterangan Gambar : Babinsa Desa Tambak Koptu Hasanudin membantu warga desa dengan membangun Tower Air dan Sumur Bor, Senin 6 Januari 2020


BERMADAH.CO.ID, INHU - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Tambak, Kecamatan Kuala Cenaku, Koptu Hasanudin membantu warga desa binaannya dengan membuat Sumur Bor, Senin 6 Januari 2020.

Menurut Danramil 01/Rengat Kapten Inf Legimin melalui Babinsa Desa Tambak Koptu Hasanudin, selain membuat Sumur Bor, mereka juga membangun Tower sumur bor.

"Pembuatan Sumur Bor itu sebagai langkah antisipasi warga desa agar di kemudian hari tidak terjadi kekurangan air disaat musim kemarau tiba. Selain itu, warga sekitar juga dapat merasakan air yang cukup bersih untuk dipakai mandi, menyuci dan sebagai air minum. Sangat banyak manfaatnya jika nanti sumur bor ini selesai kita lakukan," terang Koptu Hasanudin.

Selaku Babinsa di Desa Tambak, Koptu Hasanudin akan selalu siap siap untuk membantu acap kali ada kegiatan sosial, yang beernanfaat untuk khalayak ramai dan dia akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Seperti sekarang ini, saya membantu warga binaan membuat Sumur Bor agar ketersediaan air bersih pada musim kemarau nanti cukup,” ujarnya.(yuz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video