Mulai Diperbincangkan, Delyuzar Syamsi Ramaikan Bursa Balon Walikota Dumai

By Bermadah 15 Mei 2019, 15:00:56 WIB Politik
Mulai Diperbincangkan, Delyuzar Syamsi Ramaikan Bursa Balon Walikota Dumai

Keterangan Gambar : Delyuzar Syamsi


BERMADAH.CO.ID, DUMAI - Delyuzar Syamsi,SE,MBA atau yang akrab di sapa bang Del menjadi perbincangan hangat dikalangan netizen Kota Dumai baru-baru ini. Pria yang lahir 55 tahun silam ini disebut-sebut siap maju dalam perhelatan Pemilihan Walikota Dumai tahun 2020 mendatang. 

Putera Dumai yang sudah merantau sejak kelas 2 SMP ke Kota Padang sehingga kini dijuluki Sang Perantau sudah mulai bersosialisasi dengan masyarakat Kota Dumai, baik di dunia maya maupun dunia nyata.

Membawa Visi Dumai kota kita, rumah bersama yang berbudaya, berkah dan sejahtera membuat bang Del bertekad untuk maju sebagai Balon Walikota Dumai tahun depan.

Adapun Misi yang dibawa bang Del sebagai balon Walikota adalah: 
1. Membentuk aparatur pemerintah yang melayani dengan asas keadilan, manfaat dan kekeluargaan berdasarkan Tuhan Yang Maha Esa
2. Menciptakan kota yang layak dan manusiawi difasilitasi sarana dan prasarana untuk menopang kehidupan bisnis dan lingkungan hidup
3. Mengupayakan layanan kesehatan, pendidikan, kesempatan kerja, perlindungan hukum, kerukunan beragama, serta keamanan dan kenyamanan hidup

Sebagai seorang ekonom dan sudah malang melintang diberbagai perusahaan perbankan dan organisasi nasional serta masih aktif sebagai Ketua Bidang Manajemen dan Pengembangan Organisasi DPP Ikatan Ahli Ekonomi Islam (IAEI), Pernah menjadi wakil Indonesia untuk Program Pertukaran Pemuda ASEAN JEPANG tahun 1984 dan wakil Indonesia dalam pertemuan Pemuda Pemuda Abad 21 se-Dunia di Tokyo dan Okinawa tahun 2001, Pernah ikut International Banking Officer BNI 46 Cabang Hongkong tahun 1998 dan Pemimpin Cabang Bank Muamalat Kuala Lumpur tahun 2011-2012, kemampuan bang Del tidak diragukan lagi dan selain itu beliau juga aktif sebagai seorang motivator. 

Menarik untuk ditunggu dan disimak kiprah beliau dalam perhelatan pemilihan walikota Dumai mendatang, apakah maju menggunakan partai politik atau jalur independen sehingga mampu mengambil hati masyarakat Dumai. Mencuatnya nama Delyuzar Syamsi menambah daftar pilihan masyarakat Dumai untuk Kota Dumai ke depannya yang lebih baik lagi.(pen)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video