Polda Riau Tangkap Terduga Bandar Narkoba di Tempat Hiburan Malam

By Bermadah 05 Jan 2020, 22:07:01 WIB Hukrim
Polda Riau Tangkap Terduga Bandar Narkoba di Tempat Hiburan Malam

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Pada Minggu dinihari (5/1/2020) jajaran Polda Riau berhasil menangkap bandar narkoba di salah satu tempat hiburan malam, Queen Club di Jalan Teuku Umar Pekanbaru. Turut diamankan belasan butir pil Ekstasi dan satu orang karyawan diduga bandar narkoba di tempat hiburan malam tersebut.

Mendapat laporan atas penangkapan tersebut, Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi bersama Direktur Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus), Kombes Pol Andri Sudarmadi, dan wakilnya, AKBP Fibri Karpiananto. Direktur Resnarkoba Kombes Suhirman, dan Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mumin Wijaya turun langsung ke Tempat Kejadian Peristiwa.

"Pada dinihari tadi, itu bukan razia, itu operasi penangkapan bandar narkoba yang kita duga sedang berada di tempat hiburan malam tersebut," ungkap Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto Minggu sore (5/1/2020).

Perang terhadap peredaran Narkoba di Riau ini, kata Narto, akan terus dilakukan dengan memburu jaringan-jaringan yang ada termasuk di tempat hiburan malam sekalipun yang terindikasi ada bandar atau pengedarnya.

"Jadi sekali lagi kami terangkan bahwa Minggu dinihari tadi itu, bagian dari operasi penangkapan bandar narkoba, bukan razia ya, Polri punya standar jelas bagaimana dalam melawan kejahatan peredaran narkoba tersebut," ungkap Narto.

Untuk diketahui, bahwa pada Minggu dinihari (5/1/2020), Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Riau langsung meninjau ke lapangan setelah mendapat laporan adanya bandar narkoba di tempat hiburan malam tersebut.

Pada operasi tersebut, Kapolda Riau menyebutkan bahwa petugas menemukan jaringan peredaran narkoba yang diduga melibatkan karyawan Queen Club. Saat ini masih diperiksa intensif.

Turut disita barang bukti berupa belasan butir pil Ekstasi dalam operasi tersebut. Di antaranya, 10 butir Ekstasi warna Coklat muda merk Kodok yang diamankan dari ZR, 1 butir Ekstasi warna Ungu merk Granat, 1 unit Kepala Bong (alat penghisap Sabu) dan 5 unit Handphone.

Dari hasil pemeriksaan, didapat keterangan bahw ZR (26), 
yang disuplay oleh JO (DPO).(Fik)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 6 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video