Relawan Emmalia Natar Gencarkan Sosialisasi
Jelang Pemilu 2019

By Bermadah 08 Apr 2019, 22:12:47 WIB Politik
Relawan Emmalia Natar Gencarkan Sosialisasi

BERMADAH.CO.ID, ROHIL - Relawan Caleg, Emmalia Natar semakin menggencarkan sosialisasi. Tim relawan yang dikenal dengan suai di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) terus bekerja keras melakukan sosialisasi di beberapa titik di Kelurahan dan di Kepenghuluan Kabupaten Rohil. Hal ini dilakukan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) pada 17 April 2019 mendatang.

Relawan suai yang juga terdiri dari "emak-emak" ini optimis Emmalia Natar bisa terpilih pada Pemilu Legislatif mendatang. Sementara, tim relawan lainnya, Asril, Aril dan Faiz di Jalan Pelabuhan Baru Kelurahan Bagan Barat, Senin, (8/4/2019) juga menyatakan optimis Caleg Emmalia Natar dapat terpilih.

Hal ini, kata mereka, senada, jika sosialisasi secara gencar dan terus menerus dilakukan kepada masyarakat. Emmalia Natar, SE, Caleg DPR RI dari Partai Golkar dapil Riau satu meliputi Pekanbaru, Siak, Bengkalis, Meranti, Dumai, Rokan Hulu dan Rokan Hilir ini diharapkan , jika terpilih nanti mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat, termasuk aspirasi masyarakat Rokan Hilir.

Selain itu, diharapkan pula, jika terpilih, mampu meningkatkan anggaran melalui APBN untuk pembangunan Rokan Hilir ke depan.

Sementara, relawan yang berada di Kepenghuluan Sungai Sialang Hulu Kecamatan Batu Hampar, Rafiq menyebutkan, seorang Anggota DPR juga bisa mengangkat marwah Riau di kancah nasional. "Kita optimis buk Emmalia Natar bisa menang, supaya dana dari pusat juga bisa mengalir ke Rohil," ujar Mulya Kusnaidi, relawan lainnya.(Idrus)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video