Sekwan DPRD Riau Bantu Korban Gempa dan Tsunami di Sulteng Melalui FPR

By Bermadah 15 Okt 2018, 16:13:13 WIB Riau
Sekwan DPRD Riau Bantu Korban Gempa dan Tsunami di Sulteng Melalui FPR

Keterangan Gambar : Kepala Bagian Persidangan dan Produk Hukum Sekretariat DPRD Riau, Muflihun, Menyerahkan Bantuan Untuk Korban Gempa dan Tsunami di Sulteng Melalui FPR, Senin (15/10/2018)


BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Bagian Persidangan dan Produk Hukum Sekretariat DPRD Riau menyerahkan bantuan korban bencana Gempa dan Tsunami Palu, Sigi dan Donggala di Sulawesi Tengah (Sulteng) melalui Forum Pemred Riau (FPR), Senin (15/10/2018).

"Kami berterimakasih kepada FPR yang telah menjadi perpanjangan tangan untuk menyalurkan bantuan ke korban bencana di Palu, Sigi dan Donggala," kata Kepala Bagian Persidangan dan Produk Hukum Muflihun.

Sebelumnya, FPR juga telah menerima bantuan untuk korban Sulawesi Tengah (Sulteng) dari kelompok mahasiswa dan masyarakat Kampar berupa pakaian dan makanan siap saji.

FPR juga telah menerima bantuan dari Komunitas Fals Indonesia Wilayah Riau lewat rekan Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (APSI) Riau.

Sementara, bantuan dari Bagian Persidangan dan Produk Hukum Sekretariat DPRD Riau diterima oleh Ketua Pokja Politik Luna Agustin dan Koordinator Humas FPR Del Fadilah, tim Rahmad dan Alvie Abidin di ruangan kerja Muflihun.

Pada kesempatan itu, sembari memberikan bantuan berupa uang tunai kepada salah satu perwakilan FPR, Muflihun mengucapkan banyak terimakasih  kepada pihak Forum Pemimpin Redaksi Riau yang telah membuka penggalangan Donasi bagi para korban Palu, Sigi dan Donggala.

"Saya selaku mewakili Sekretaris DPRD Riau mengucapkan terimakasih sudah menjadi perpanjangan tangan atas bantuan yang kami berikan ini, dan mudah-mudahan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara kita yang ada Palu, Donggala dan Sigi," kata dia.

Presiden FPR melalui Luna Agustin Ketua Pokja mengatakan kepada media ini, dengan adanya bantuan dari Sekwan DPRD Riau melalui Kabag Persidangan dan Produk Hukum atas bantuan ini semoga menjadi ladang amal ibadah dan yang menerima bantuan nanti dapat terbantu.

"FPR yang merupakan wadah diskusi dan perkumpulan bagi para Pemimpin Redaksi di Riau memiliki sejumlah program, termasuk program sosial untuk para korban bencana di Sulteng," kata Luna.

Sementara itu, Del Fadila mengungkap, FPR akan terus melaksanakan kegiatan yang dapat memberi manfaat bagi publik secara luas.

"Selain diskusi publik, FPR juga akan gencar melaksanakan kegiatan positif seperti yang dilakukan saat ini dalam penggalangan dana untuk korban bencana," kata Del.

Dia menambahkan, selain menjadi wadah diskusi penting, FPR juga bertekat untuk me jadi penggerak kebaikan yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

"Dalam setiap kegiatan FPR akan ada lebih 40 media baik televisi, radio, koran dan media online yang akan membeckup berita untuk disebarkan sebagai informasi positif bagi masyarakat," kata Del.(rls)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video