Atlet Air Ski Pelalawan Ikuti 5 Nomor Pertandingan
Porprov Riau X Kuansing 2022

By Bermadah 19 Nov 2022, 16:35:20 WIB Olahraga
Atlet Air Ski Pelalawan Ikuti 5 Nomor Pertandingan

BERMADAH.CO.ID, KUANSING - Ketua Ketua umum PB PERSAWI (Persatuan Ski Air dan Wakeboard Indonesia), Danny Boestami, membuka secara resmi pertandingan cabang olahraga Ski Air Pekan Olahraga (Porprov) Riau ke X di Kabupaten Kuansing, Jumat (18/11/2022). Salah satu Cabor baru di Porprov Riau menjadi kebanggaan para atlet Ski Air di Riau.

Pembukaan Cabor Ski Air di Arena Dayung Kebun Nopi desa Bukit Pedusunan Kecamatan Kuantan Mudik, Provinsi Riau. Dihadiri langsung Ketua PB Porprov  Sekda Kuansing Dedi Sambudi, Ketua Harian Persawi Riau Gumpita, Waka Kapolres Kuansing, Kepala OPD, Kapolsek Kuantan Mudik, Ketua LAMR Kuansing, Koramil, Kepala SMA Kuantan Mudik, dan sejumlah kontingen kabupaten/kota se-Riau akan bertanding sebanyak 69 orang, dari 12 nomor.

Atlet Ski Air kontingen Kabupaten Pelalawan merasa optimis dapat memberikan yang terbaik dengan 5 nomor pertandingan. "Meskipun cabang Ski Air  ini baru pertama kali di lombakan di ajang Porprov Riau. Persawi Pelalawan optimis cabor ini akan mampu mendulang medali emas di sejumlah kategori yang di perlombakan di cabang olahraga ini," ungkap Jhon Chory ketua Persawi Pelalawan.

"Atlet Ski Air Kabupaten Pelalawan, memang anak anak yang sudah terbiasa bermain selancar  di gelombang BONO Sungai Kampar Kabupaten Pelalawan. Prestasi  atlet Ski Air Pelalawan  tersebut yang sudah membuktikan kemampuan mereka pada iven Ski Air yang membanggakan.  Atlit Ski Air Pelalawan adalah putra-putri Teluk Meranti Pelalawan," ujar Jhon.

Atlit Ski Air yang di utus mengikuti ajang Porprov ini, sebelumnya sudah melakukan rangkaian persiapan dan latihan TC di Venu Ski Air Danau Kayangan Pekanbaru.

Persiapan menghadapi Porprov Riau ke X Kuansing 2022 .  Beberapa pekan sebelumnya  sudah melakukan latihan  baik latihan di Bono sungai Kampar juga latihan di danau kayangan Pekanbaru. Semoga saja adik-adik atlit sehat dan mampu bertanding dengan baik sesuai harapan.

Harapan Jhon Chory lagi, kabupaten Pelalawan yang terdiri dari sebahagian wilayahnya perairan tentunya untuk kategori olahraga yang berhubungan dengan air, sangat lah berpotensi untuk di tumbuh kembangkan salah satunya Ski Air.

“Apalagi kabupaten Pelalawan memiliki gelombang BONO sehingga bila semua pihak mau membangun olahraga ini, akan sangat bagus di kolaborasikan  dengan paket wisata yang kita miliki,” tambahnya.(EP)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video