PATEN, Ribuan Relawan Silahtuhrami dengan Pasangan Balon Walikota Edy Nasution-Dastrayani Bibra

By Bermadah 04 Sep 2024, 12:01:33 WIB Pekanbaru
PATEN, Ribuan Relawan Silahtuhrami dengan Pasangan Balon Walikota Edy Nasution-Dastrayani Bibra

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Ribuan Relawan melakukan silahturahmi dengan pasangan Balon (Bakal Calon) Walikota Pekanbaru Brigjend TNI (Pur) Edy Nasution-Dastrayani Bibra. Silahturahmi Balon Walikota dengan tagline PATEN (Pemberani, Agamis, Tegas, Energik dan Nasionalis) ini berlangsung di rumah makan Khas Melayu Pekanbaru, Rabu (4/9) mulai pukul 10.00 Wib hingga  pukul 12.00 Wib.      

Hadir dalam acara silahturahmi tersebut, selain ribuan relawan, tampak  Edy Nasution-Dastrayani Bibra, Ketua DPD Nasdem Pekanbaru, Abu Bakar Sidik, Ketua Tim Relawan, A.Z. Fahcri Yasin, juga terlihat Ketua Ikatan Masyarakat Meranti, Irvan Nasir, Arman Wisnu, Sekretaris Ikatan Keluarga Kuantan Sengingi (IKKS) Pekanbaru, tokoh masyarakat terlihat Zulkarnain Kader, Asri Auzar dan lain-lain. 

Dalam sambutannya, Abu Bakar Sidik mengatakan dari lima bakal calon (Balon) Walikota Pekanbaru, Balon Edy Nasution-Dastriani Bibra merupakan pasangan yang bersih dari kasus hukum.

"Kita patut bersyukur, kita memiliki calon pemimpin yang bersih dari kasus hukum," ujar Abu Bakar yang disambut tepuk tangan dan sorak sorai ribuan massa yang hadir.       

Sementara itu, dalam orasi politiknya Mantan Dandrem 301 Wirabima mengatakan, majunya dirinya sebagai Balon Walikota Pekanbaru tidak lain berniat untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang terjadi di Kota Bertuah yang tak pernah usai selama ini.

"Selain menciptakan lapangan pekerjaan untuk kalangan melenial, kita juga akan menyelasikan persoalan banjir, kebersihan dengan target Adipura, pendidikan gratis untuk pelajar SD hingga SLTP," tegas Edy Nasution.

Salah seorang massa yang hadir Dang Saras (27) mengharapkan agar pasangan Edy Nasution-Dastrayani Bibra dapat menciptakan lapangan pekerjaan bagi kalangan anak muda yang banyak tidak mendapat pekerjaan di Kota Pekanbaru.

"Saat ini banyak anak muda di Pekanbaru yang nganggur karena tidak tersedia lapangan pekerjaan," ujar Dang Saras.

Sedangkan Fikri (50) mengharapkan agar pasangan PATEN ini dapat menjadi pemimpin Kota Pekanbaru yang tetap berpegang pada nilai-nilai budaya dan agama dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Dan saya yakin nilai-nilai agama pasti akan menjadi dasar Pak Edy Nasution dalam mengelola pemerintahan yang transparan, bersih  dan anti KKN (Korupsi, Kolusi dan Nevotisne,'' harap Fikri.(***)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video