P4TEN Kampanye Dialogis di Marpoyan Damai
Kampriwoto: Masyarakat Pekanbaru Wajib Memenangkan Nomor 4

By Bermadah 23 Okt 2024, 21:39:16 WIB Pekanbaru
P4TEN Kampanye Dialogis di Marpoyan Damai

BERMADAH.CO.ID, PEKENBARU - Salah seorang tokoh masyarakat yang juga pendiri Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR)  Kampriwoto menilai, pasangan Calon Walikota Pekanbaru Nomor 4 Ayah Kita Brigjend TNI (Pur) Edy Nasution-Dastrayani Bibra adalah pemimpin yang tak memiliki beban apapun termasuk kasus hukum.

Oleh sebab itu, menurut Kampriwoto masyarakat wajib memenangkan nomor 4 pada 27 November mendatang agar pemerintahan Kota Pekanbaru dipimpin oleh orang yang memiliki integritas, tidak neko-neko dalam berkata dan bersikap.

Hal itu disampaikan Kampriwoto pada acara kampanye dialogis pasangan P4TEN di Jalan Soekarno Hatta, RT 001, RW 003, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Rabu (23/10) pukul 20.52 Wib.
Hadir dalam kampanye dialogis tersebut selain Edy Nasution-Dastryani Bibra, Ketua dan Sekretaris Tim P4TEN AZ. Fachri Yasin Sadriyanto, Ketua PPP Pekanbaru Zulkarnain, Anggota DPRD Pekanbaru Zulfan Hafiz dan Faisal Islami, tokoh masyarakat Kampriwoto dan Saroni Tua serta ratusan emak-emak.

"Saya pertama kali diajak Pak Fachri Yasin untuk mendukung Pak Edy Nasution dan Dastrayani Bibra. Ketika itu saya katakan siap dan kita kita antarkan sampai terpilih," tegas Kampriwoto yang disambut kata "P4TEN" oleh massa yang hadir.

Menurut Kampriwoto, dirinya sudah kenal lama dengan mereka berdua. Ketika jadi Dandrem 301 Wirabima, dirinya tiga kali bertemu tak pernah ditolak.

"Begitu juga ketika jadi Wakil Gubernur dan Gubernur Riau, beliau tidak saja selalu menerima kehadiran saya, bahkan beliau juga sering datang setiap undangan yang kita berikan," tegas Kampriwoto.

Yang lebih utama lanjut Kampriwoto, mereka berdua termasuk pemimpin yang tak ada beban, baik kasus hukum maupun intervensi dari pihak mana pun kalau mereka berdua menjadi pimpinan di Kota Bertuah ini.

"Oleh sebab itu, saya tegaskan wajib kita memilih nomor 4 agar Pekanbaru ke depan akan semakin baik," tegas Kampriwoto.

Hal yang sama diungkapkan Bangun Setepu salah seorang pedagang bandrek di Pasar Pagi Arengka. Menurut Bangun,  Edy Nasution orangnya bersih dan taat dengan agama.

"Sudah saatnya pemimpin kedepan selain bersih, taat dengan agama agar pemerintah Pekanbaru kedepan sejalan antara dunia dan akhirat," tambah Bangun.

Dalam orasi politiknya Edy Nasution yang didampingi Dastrayani Bibra menegaskan, ada beberapa program P4TEN kalau mereka mendapat amanah pada 27 November mendatang.

"Pertama komitmen mengembalikan Pekanbaru manjadi Kota Adipura, kedua, pengelolaan parkir dengan hanya membayar  Rp.5.000 per 5 hari. Sementara perkerja parkir digaji sesuai UMR Rp. 3.400.000 per orang per bulan ditambah asuransi tenagakerja,'' kata Edy Nasution.
Kemudian lanjut Edy Nasution layanan kesehatan gratis dan pendidikan gratis.

"Kemudian intensif RT 750.000 dan RW 1.000.000 perbulan," tegas Edy Nasution.

Agenda P4TEN Kamis (24/10), Silahturahmi Himpunan Keluarga Rokan Hulu Pekanbaru dan kampanye dialogis di Jalan Garuda Sakti, Kelurahan Tua Madani, pukul 16.00 Wib.(***)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video