Kampanye di Tenayan dan Kulim, Marzuki: P4TEN Harus Menang agar Pekanbaru Berubah

By Bermadah 11 Okt 2024, 18:09:13 WIB Pekanbaru
Kampanye di Tenayan dan Kulim, Marzuki: P4TEN Harus Menang agar Pekanbaru Berubah

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Setelah di Tenayan Raya, Kamis (10/10) pukul 20.00 Wib, Calon Walikota Pekanbaru Ayah Kita Brigjend TNI (Pur) Edy Nasution-Dastrayani Bibra kampanye dialogis di Kulim Pekanbaru, Jumat (11/10). Harapan warga yang hadir agar pasangan P4TEN menang pada 27 November mendatang agar Pekanbaru mengalami perubahan yang lebih baik.

Hal itu disampaikan salah seorang warga Marzuki (65) kepada awak media usai kampanye dialogis yang dihadiri ratusan massa. Tampak juga Ketua dan Sekretaris Tim  Pemenangan P4TEN, AZ. Fahcri Yasin dan Sadriyanto,  Ketua PPP Pekanbaru Zulkarnain dan lain-lain.

Menurut Marzuki, setelah Herman Abdullah tak lagi menjadi Walikota Pekanbaru, sejak saat itu Pekanbaru mengalami kemunduran.

"Dulu di zaman Pak Herman, Pekanbaru meraih Adipura, banjir tidak ada, parkir murah. Kenapa sekarang tak usahkan meningkatkan, mempertahankan saja tak bisa," kata Marzuki.

Oleh sebab itu, Marzuki menilai, pasangan P4TEN dengan kombinasi dan kolaborasi TNI dan birokrat dipastikan dapat menciptakan pemerintahan yang baik, transparan dan dapat menyelesaikan persoalan Pekanbaru seperti zaman Herman Abdullah dulu.

"P4TEN harus menang kalau Pekanbaru mau berubah ke arah yang lebih baik," harap Marzuki.

Sementara itu, dalam orasi politiknya, Mantan Dandrem 031 Wirabima menyampaikan tiga poin program prioritas jika dirinya mendapat amanah menjadi Walikota Pekanbaru.

"Pertama mewujudkan Tenayan sebagai kawasan industri sebagai mana yang telah dirancang Mantan Walikota Pekanbaru Firdaus MT, sehingga akan membuat lapangan perkerjaan bagi anak-anak muda. Kedua, mengatasi kemacetan dengan membangun transportasi umum seperti yang dibuat Abes Baswedan di Jakarta dan menyelesaikan pembangunan Pasar Cik Puan," tegas Edy Nasution.

Untuk mempercepat terealisasinya program tersebut, menurut Edy Nasution akan mempermudah dan mempercepat perizinan bagi perusahaan yang mau berinvestasi.

"Yang penting syarat utamanya tenaga kerja yang mereka butuhkan wajib tenaga kerja putra-putra Pekanbaru," tegas Edy Nasution.

Sebagai informasi, agenda pasangan P4TEN, Sabtu (12/10),  Sholat subuh berjamaah di Majidiah Jalan Delima, Kenduri Adat Pilkada Damai di LAMR Pekanbaru, kampanye dialogis di Simpang Tiga, Bukit Raya  dan menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Air Tabuk, Simpang Baru, Bina Widya pukul 21.00 Wib.(***)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video