P4TEN Kampanye Dialogis di Lembah Damai
Mursil Sutan Mudo: Dulu Pak Herman, 2024 Walikota Pekanbaru Pak Edy Nasution

By Bermadah 17 Okt 2024, 17:28:45 WIB Pekanbaru
P4TEN Kampanye Dialogis di Lembah Damai

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Tokoh masyarakat Lembah Damai, Rumbai Timur Mursil Sutan Mudo merindukan sosok mantan Walikota Pekanbaru almarhum Herman Abdullah yang telah berhasil memimpin Kota Bertuah. Oleh sebab itu, 2024 pasangan yang dapat menggantikannya adalah pasangan Calon Walikota Ayah Kita Brigjend TNI (Pur) Edy Nasution- Dastrayani Bibra.

Hal itu disampaikan Mursil Sutan Mudo ketika memberikan kata sambutan pada acara kampanye dialogis Ayah Kita Edy Nasution-Dastrayani Bibra di Lapangan Tenus, Petrohil RT 02 RW 01, Kelurahan Lembah Sari, Kecamatan Rumbai Timur, Pekanbaru.

Hadir diacara tersebut selain ratusan simpatisan yang sebagian besar emak-emak. Tampak hadir Edy Nasution dan Dastrayani Bibra juga perwakilan Nasdem, Zainul. Sekretaris Tim Pemenangan P4TEN Sadrianto dan lain-lain.

"Zaman Pak Herman Abdullah dulu, Kota Pekanbaru sukses dalam segala aspek. Masyarakat tentram dan damai. Kebersihan kota memperoleh penghargaan Adipura. Sekarang semua hancur lebur. Oleh sebab itu, ke depan 2024 ini orang yang bisa menggantikan Pak Herman Abdullah saya pastikan pasangan Edy Nasution-Dastrayani Bibra," ujar Mursil Sutan Mudo.

Hal yang sama diungkapkan Datuak Manjuang Basah. Menurut Datuak Manjuang Basah, pasangan Edy Nasution-Dastrayani Bibra adalah pasangan yang terlepas dari kasus hukum.

"Kalau mereka yang tersandung kasus hukum menjadi pemimpin, dipastikan mereka akan tersandera atau menjadi ATM selama menjabat," ujar Datuak Manjuang Basah.

Sementara itu, dalam orasi politiknya Edy Nasution yang didampingi Dastrayani Bibra mengatakan, sebagai pemimpin, harus merdeka dan terlepas dari intervensi dari siapapun.

"Kami ingin menjadi walikota yang merdeka dalam membuat kebijakan. Kami tidak mau berhutang budi dengan siapapun kecuali dengan rakyat Pekanbaru sehingga kebijakan yang kami buat semata-mata untuk kepentingan rakyat," tegas Mantan Dandrem 301 Wirabima.(***)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video