Eddy RM, Bacaleg Demokrat Dapil Pekanbaru

By Bermadah 28 Sep 2023, 19:31:40 WIB Riau
Eddy RM, Bacaleg Demokrat Dapil Pekanbaru

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Eddy Akhmad RM Bacaleg PD dapil Pekanbaru, tetap kokoh berada di PD yang  kini mengusung Cawapres Prabowo Subianto. Padahal,  Mantan Ketua Umum DKR (Dewan Kesenia Riau) ini adalah salah seorang yang membentuk relawan Anies Baswedan pertama di Provinsi Riau yang bernama TANJAK (Tim Anak Negeri Julang Anies ke Istana) sejak tahun 2021 yang lalu.          

"Saya sekarang kader Demokrat yang wajib patut terhadap keputusan Partai," ujar Anggota DPRD Riau 2004-2009 dari Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) pimpinan Ryass Rasyid.                                  

Terkait Tim Relawan TANJAK yang saat ini sudah beranggotakan 1000 orang lebih, Eddy RM menyerahkan kepada siapa saja Tim relawan Anies yang berkenaan menjadi nakhoda untuk mengganti dirinya.

"Sebab etikanya saya tentu tak mungkin lagi berada di TANJAK. Kalau soal pilihan tentu itu hal yang berbeda," tegasnya Kamis, (28/9).                         

Sementara itu, Eddy RM sendiri dalam daftar sementara berada di urutan 9 Dapil Pekanbaru dari PD. Eddy RM yang juga dikenal sebagai seorang seniman ini optimis akan mendapatkan suara untuk menduduki 1 kursi dari Demokrat untuk DPRD Riau.

"Saya optimis untuk Pekanbaru PD akan mendapatkan dua kursi. Apa lagi di 2019 lalu ketika saya maju sebagai anggota DPD RI, di Pekanbaru saya memperoleh 15.000 suara meskipun tanpa melakukan sosialisasi dan kampanye di tengah masyarakat Kota Bertuah. Insya Allah mohon doa," pungkas Eddy RM.(rls)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video