Kampanye Dialogis Keempat, Damai: Kami Berhutang Budi, Okura Dukung P4TEN

By Bermadah 02 Okt 2024, 22:54:34 WIB Pekanbaru
Kampanye Dialogis Keempat, Damai: Kami Berhutang Budi, Okura Dukung P4TEN

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU- Kampanye dialogis pasangan calon nomor 4  Walikota Pekanbaru Ayah Kita Brigjend TNI (Pur) Edy Basution-Dastrayani Bibra  dengan tagline P4TEN untuk Pekanbaru, Rabu (2/10)  berlangsung di dua tempat. Mantan Dandrem 031 Wirabima berlangsung di Kelurahan Okura di Kecamatan Rumbai, sementara Dastryani Bibra berlangsung bersama keluarga besar RT 02/RW 09 Kelurahan Labuai Kecamatan Bukit Raya.

Di Okura, salah seorang tokoh masyarakat Damai (73), terang-terangan mengatakan, masyarakat Okura merasa berhutang budi kepada Pak Edy Nasution. Pasalnya menurut Damai, ketika Edy Nasution menjadi Gubernur Riau walaupun hanya 2 bulan, dia berhasil memfasilitasi masyarakat Okura yang berkonflik terkait lahan dengan PT SIR (Surya Inti Raya) yang sudah hampir 20 tahun tak pernah selesai.

"Jadi kami merasa berhutang budi dengan beliau. Oleh sebab itu, saya menjamin masyarakat Okura akan memilih Calon Walikota Nomor 4, Pak Edy Nasution," tegas Damai.

Menurut Damai, masyarakat hari ini mengharapkan pemimpin, selain bersih, jujur dan amanah, juga berani membela masyarakat seperti Pak Edy Nasution.

"Tak usah pilih yang banyak cito. Ado yang  becakap kalau jadi walikota akan menganggarkan intensif untuk RT/RW 100 juta. Pertanyaan sayo dari mano duiknyo?" tanya Pak Damai dengan logat Melayu Okura.

Dan satu yang diminta Damai, kalau Edy Nasution jadi Walikota, dia minta tolong jalan di Okura yang sudah menjadi jalan lintas kalau tak bisa dibuat dua jalur dibesarkan saja.

"Karena semenjak jadi jalan lintas ke Siak, tiap hari kendaraan lewat dengan lanjut sehingga sering terjadi kecelakaan dengan korban jiwa bagi anak-anak di Okura," tegas Damai.

Sementara itu, Joni Ahmadi (60), mengharapkan jika Edy Nasution menjadi walikota kiranya dapat membantu terkait sartifikat Perona yang diberikan Presiden Jokowi karena di sartifikat tersebut tertulis "terutang". 

"Akibatnya sartifikat tersebut tak bisa digadaikan ke Bank. Padahal saat ini kondisi ekonomi lagi sulit, kami memerlukan uang untuk biaya sekolah anak kami," harap Joni.

Menanggapi hal tersebut, Edy Nasution meminta timnya untuk mencatat semua persoalan yang disampaikan oleh masyarakat tersebut. Sehingga menurut  Edy Nasution, jika dirinya mendapat amanah dari masyarakat Kota Bertuah, akan menyelesaikan dan membantu persoalan yang masyarakat hadapi.

"Tolong ya tim catat semua persoalan yang disampaikan masyarakat. Insyakallah jika Tuhan berkehendak saya menjadi Walikota, persoalan tersebut akan kita selesaikan baik melalui kebijakan maupun duduk bersama dengan instansi terkait seperti yang disampaikan Pak Junaidi tadi kita akan berbicara dengan BPN," tegas Edy Nasution.(***)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video