P4TEN Kampanye Kedua di Senapelan
Ketua Masjid: Pilihlah Pemimpin yang Berpengalaman, Bersih dan Rajin ke Masjid

By Bermadah 30 Sep 2024, 19:03:49 WIB Pekanbaru
P4TEN Kampanye Kedua di Senapelan

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Salah seorang tokoh masyarakat Senapelan yang juga Ketua Masjid Raya H. Juli Usman, ST mengatakan, selain berpengalaman,  bersih dari berbagai persoalan termasuk kasus hukum, masyarakat harus memilih pemimpin yang rajin ke masjid. Hal itu disampaikan Juli Usman dalam Kampanye Dialogis pasangan Calon Walikota No 4 Ayah Kita Brigjend TNI (Pur) Edy Nasution - Dastrayani Bibra di Jalan Kesehatan, Kecamatan Senapelan, Senin (30/9).

Di hadapan ratusan massa, Juli Usman menegaskan, dari lima calon walikota yang ada, yang berpengalaman  bersih dan rajin ke masjid itu adalah no 4 Edy Nasution-Dastrayani Bibra.

"Saya mengajak warga kalau memilih lihat dulu rekam jejaknya, berpengalaman apa tidak, bersih dari berbagai kasus apa tidak dan bagaimana  agamanya. Dan agama bukan sekedar pencitraan dah dekat Pilkada baru ke masjid," ujar Juli Usman disambut gelak tawa yang hadir.

Kalau Pak Edy Nasution ini, lanjut Juli, bukan satu dua tahun atau menjelang Pilkada saja ke masjid.

"Sejak saya kenal Pak Edy tujuh tahun silam, beliau sudah menjadi Imam dan Khatib di setiap Jumat. Apa lagi sejak empat tahun lalu, beliau sudah menggerakan Gerakan Solat Subuh Berjamaah (GSSB, red)," tegas Juli.

Menurut Juli, melihat agama calon pemimpin itu sangat penting saat ini, agar roda pemerintahan yang dijalani sejalan antara kebutuhan dunia dan akhirat.

"Apa lagi beliau seorang Jendral yang sangat patriot, konsisten, sajalan antara kata dan perbuatan," tegas Juli. 

Sementara Dastrayani Bibra lanjut Juli, selain berpengalaman dibirokrasi, beliau putra kelahiran Senapelan yang wajib didukung.

Sementara itu seorang ibu-ibu Susmawati, mengucapkan terimakasih kepada Edy Nasution yang telah membimbing seorang warganya Aidil Nur Putra sehingga menjadi anggota DPRD Pekanbaru.

"Kami pada awalnya tak mendukung beliau terpilih, apa lagi selama ini beliau dikenal anggota Pemuda Pancasila (PP) yang dipandang negatif bagi masyarakat. Tapi berkat bimbingan Bapak  yang saya tahu, beliau sekarang sudah menjadi wakil rakyat,'' ujar Susmawati.

Sementara itu seorang emak-Emak Irmasuryani menyampaikan keluhan, saat ini jalan di derahnya banyak yang buruk dan berlobang sehingga Kota Bertuah menjadi sebutan Kota Berkuah.

"Kami kadang mengantar anak sekolah sering jatuh. Oleh sebab itu jika Pak Edy-Bibra terpilih mohon hal itu diperhatikan," harap Irmasuryani.

Menanggapi hal itu, dalam orasi politiknya Edy Nasution dengan tagline P4TEN untuk Pekanbaru mengatakan segala persoalan yang dikeluhkan masyarakat akan bisa diselesaikan jika pemimpinya merdeka terlepas dari intervensi sehingga bebas membuat kebijakan terhadap kebutuhan dan persoalan masyarakat.

"Saya dengan Pak Dastrayani Bibra ingin menjadi pemimpin yang merdeka untuk membuat kebijakan yang menjadi kebutuhan masyarakat. Kami tidak ingin diintervensi dari pihak manapun dan hanya ingin berhutang budi kepada masyarakat Pekanbaru,'' tegas Jendral kelahiran Bengkalis ini.

Sebagai informasi, Selasa (1/1), agenda pasangan P4TEN, sholat ashar di Masjid Dakwah Rumbai, kampanye dialogis di Kelurahan Lembah Damai dan Umban Sari serta audiensi dengan Pengurus Yayasan Tahfis Khairunas  di Taman Durilengkeng pukul 20.00 Wib.(***)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video