Ribuan Massa Hadiri Kampanye Dialogis Calon Walikota Edy Nasution di Rumbai
Mulyono: Sudah Saat Walikota Seorang Jendral

By Bermadah 01 Okt 2024, 19:43:03 WIB Pekanbaru
Ribuan Massa Hadiri Kampanye Dialogis Calon Walikota Edy Nasution di Rumbai

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Pada kampanye dialogis ketiga Pasangan Calon Walikota Pekanbaru Nomor 4 Ayah Kita Brigjend TNI (Pur) Edy Nasution-Dastrayani Bibra, Selasa (1/10) dihadiri ribuan massa.

Massa yang hadir pada kegiatan yang berlangsung di lapangan Lembah Damai, Rumbai tersebut dihadiri oleh  berbagai suku, etnis, agama dan eleman masyarakat itu tidak saja memadati bangku yang sudah disiapkan, juga melimpah hingga keluar tenda dengan membentangkan tikar terutama untuk massa yang sebahagian besar emak-emak dan para buruh.

Dalam kata sambutannya, Junaidi RW 06, Kelurahan Lembah Damai, Kecamatan Rumbai mengatakan, kalau pada Pileg 2024 kemarin masyarakat Lembah Damai berhasil mendudukan Lindawati dari Nasdem sebagai anggota DPRD Pekanbaru, maka pada Pilwako 27 November mendatang kita juga harus berhasil memenangkan pasangan nomor 4 Edy Nasution-Dastrayani Bibra sebagai Walikota Pekanbaru.

"Apa lagi partai pengusungnya sama, saya menghimbau masyarakat Lembah Damai dan sekitarnya untuk memenangkan pasangan Edy Nasition-Dastriyani Bibra sebagai Walikota Kota Bertuah 2024-2029," tegas Junaidi.

Apa lagi lanjut Junaidi, Edy Nasution yang berasal dari TNI telah memiliki pengalaman baik sebagai militer maupun birokrasi pernah menjadi Wakil Gubernur dan Gubernur.

"Sementara Dastriyani Bibra seorang teknorat yang memiliki pengalaman panjang sebagai birokrasi," tambah Junaidi seraya menerangkan berbagai persoalan masyarakat terkhusus soal tenaga kerja lokal di PHR (Pertamina Hulu Rokan) yang berada di wilayahnya.

Kemudian pernyataan yang menarik dari salah seorang massa yang bernama Mulyono. Ketika diwawancara, Mulyono yang mengaku berkerja di PT SIR mengatakan, sudah saatnya Pekanbaru dipimpin seorang jendral yang bersih, tegas dan memiliki komitmen untuk membangun daerah ini.

"Presiden saja jendral, Walikota juga harus jendral," tegas Mulyono sambil mengacungkan empat jari.

Sementara itu, Armaini suami dari Lindawati menghimbau para pemilih Lindawati pada Pileg lalu, diwajibkan untuk memilih nomor 4.

"Setujuuuu?" tanya Harmaini yang dijawab kompak oleh massa dengan kata "Setujuuu!"

Sementara itu Edy Nasution menegaskan, kunci sukses seorang pemimpin itu terletak dari kemerdekaannya, tak boleh tersandera oleh berbagai persoalan termasuk kasus hukum.

"Insyakallah saya dengan Pak Dastrayani Bibra sampai detik ini masih merdeka tanpa ada yang mengintervensi termasuk persoalan hukum. Dengan demikian, jika kami diberi amanah oleh masyarakat Pekanbaru pada 27 November mendatang, kami akan menjadi pemimpin yang merdeka dalam membuat kebijakan untuk kepentingan rakyat," tegas Mantan Dandrem 031 Wirabima ini.

Sedangkan Calon Wakil Walikota Dastriyani Bibra melakukan kampanye dialogis di Jalan Umban Sari di Depan Masjid Al Muhajirin.

Besok Rabu (2/10) pasangan P4TEN untuk Pekanbaru akan melakukan kampanye dialogis di Kelurahan Okura, Kecamatan Rumbai.(***)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video