Kapolres Meletakan Batu Pertama, Pemilik Rumah Jatuh Pingsan

By Bermadah 18 Mei 2022, 20:05:03 WIB Inhu
Kapolres Meletakan Batu Pertama, Pemilik Rumah Jatuh Pingsan

BERMADAH.CO.ID, INHU - Ketika Kapolres Inhu melakukan peletakan batu pertama program Bedah Rumah Presisi Indragiri Hulu (Bersih) milik salah satu warga di Desa Sungai Beberas Hilir, pemilik rumah jatuh pingsan.

Adalah Suwono, pemilik rumah target program Bersih didesa itu merasa senang bahagia karena rumahnya diperbaiki. Namun, Nanik Supriatin, istri Suwono malah jatuh pingsan, tidak sadarkan diri setelah melihat rumahnya mulai dibangun kembali setelah sebelumnya dirobohkan oleh tim Bersih.

Ternyata penyebab jatuh pingsan istri Suwono akibat tidak dapat menahan haru dan suka cita, seakan tidak percaya menerima rezeky yang dia terima.

Proses peletakan batu pertama oleh Kapolres Inhu yang diwakili oleh Waka Polres Inhu itu berjalan lancar. Tampak setiap wajah yang berada dilokasi penuh haru bahagia.

"Peletakan batu pertama program Bersih berjalan lancar. Pelatakan batu pertama itu pertanda dimulainya proses pembangunan rumah warga kurang mampu," kata PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran, Rabu (18/5/2022).

Misran menambahkan, peletakan batu pertama dilakukan oleh Waka Polres Inhu Kompol Dwi Yatmoko. Dalam kesempatan itu, kata Misran, Kompol Dwi Yatmoko mengajak semua yang hadir untuk senantiasa memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT, bahwa dengan kuasa NYA telah memberi kesempatan untuk berkumpul dalam acara peletakan batu pertama program Bersih.

Kompol Dwi Yarmoko berharap kegiatan ini menjadi ladang amal yang akan dituai kelak nanti.
Atas nama Kapolres Inhu, dia mengucapkan terima kasih kepada sponsor yang telah memberikan dukungan terhadap program Bersih.

"Insya Allah, program ini akan terus berlanjut, agar bermanfaat bagi masyarakat. Semoga apa yang kita laksanakan saat ini menjadi berkah bagi masyarakat penerima," kata dua.

Usai mukadimah, Kompol Dwi Yatmoko meletakkan batu pertama dan diikuti perangkat desa, tokoh masyarakat dan para sponsor yang hadir dalam kesempatan itu.

Sementara itu, Suwono, dengan suara serak menahan haru, mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Kapolres Inhu serta jajaran dan para sponsor. Semoga kebaikan Kapolres Inhu dan pihak sponsor dibalas tunai oleh Allah SWT.

Berdasarkan rencana tim Bersih, rumah Suwono akan dibangun dengan ukuran 6X6 meter dengan tipe 36 diatas tanah ukuran 10X15 meter dalam waktu lebih kurang 30 hari.

Tampak hadir ketika acara itu, Kepala Cabang BRI Rengat Feri Dewi Yanto, Kasat Binmas Polres Inhu AKP Buha Siahaan, Kapolsek LBJ Iptu Surya Gunawan Saragih, Kepala KUA LBJ H Suruddin, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa Sungai Beberas Hilir Reymon, Danposramil 04 Pasir Penyu Serka JH Sipayung, Kepala Desa Sungai Beberas Hilir Sukarno, Ketua Tim Bersih Sunarto, perwakilan para sponsor, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. (yuz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video