Kapolres Tinjau Banjir Sungai Nilo, Berikan Bantuan Sembako kepada Warga Terdampak Banjir

By Bermadah 17 Okt 2024, 18:22:49 WIB Pelalawan
Kapolres Tinjau Banjir Sungai Nilo, Berikan Bantuan Sembako kepada Warga Terdampak Banjir

BERMADAH.CO.ID, PELALAWAN -
Kapolres Pelalawan, AKBP Afrizal Asri SIK, melakukan peninjauan langsung terhadap kenaikan debit air dan banjir Sungai Nilo di Desa Lubuk Kembang Bunga, Kecamatan Ukui, 16 Oktober 2024. 

Kenaikan debit air dan banjir ini disebabkan oleh curah hujan tinggi yang melanda Kabupaten Pelalawan, memicu kekhawatiran akan potensi banjir besar di wilayah tersebut.

Bersama jajaran Polres Pelalawan, Kasat Reskrim Polres Pelalawan AKP Kristofel STr.K.SIK, Kasat Intelkam AKP Zulhendra, SH MM, Kasi Humas AKP Edy Harianto, SH MH, Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyono, SH, dan Kanit Intelkam Polsek Ukui Aipda Dippu Sihombing.

Kapolres memastikan bahwa masyarakat tetap waspada dan siap menghadapi ancaman bencana. "Meskipun belum ada rumah warga yang terdampak, kita harus tetap siaga," ujarnya.

Selain pemantauan, Kapolres juga memberikan bantuan paket sembako kepada warga terdampak. Langkah ini merupakan bagian dari upaya menjaga stabilitas keamanan di tengah pelaksanaan Pilkada 2024.

Kapolres menegaskan pentingnya menjaga situasi politik yang aman dan kondusif. "Polri dan TNI bersinergi untuk memastikan masyarakat merasa aman dari ancaman bencana dan gangguan keamanan," tambahnya.

Kapolres juga berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) untuk mempersiapkan logistik dan tempat evakuasi jika diperlukan.

Dengan komitmen dan semangat kebersamaan, Polres Pelalawan bertekad melindungi masyarakat dari ancaman bencana dan memastikan Pilkada berjalan dengan damai.(EP)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video