Ketua KNPI Kulim dan Kadissos Pekanbaru Beri Semangat Kepada Edi Sugimin Yang Terbaring

By Bermadah 30 Agu 2022, 20:29:12 WIB Pekanbaru
Ketua KNPI Kulim dan Kadissos Pekanbaru Beri Semangat Kepada Edi Sugimin Yang Terbaring

PEKANBARU, BERMADAH.CO.ID - Setelah sebelumnya dirawat di RS Petala Bumi kini Edi Sugimin(48thn) warga RT 03/RW 10 jalan pesantren gang Muslimin Kelurahan Pebatuan Kecamatan Kulim telah kembali kekediamannya hari ini, Namun kondisinya belum terlihat begitu stabil setelah kurang lebih 12 hari dirawat.

Hal tersebut yang membuat Ketua PK KNPI Kecamatan Kulim Rahmat Handayani beserta Kadissos Kota Pekanbaru Dr.H.Idrus.S.Ag.M.Ag datang kekediaman Edi Sugimin untuk meninjau sekaligus memberi semangat dan motivasi.(30/08/22)

Pantauan media ini di lokasi tampak rombongan didampingi oleh Ketua RT 03/RW 10 Heru dan tokoh masyarakat setempat serta aparatur dari Kelurahan Pebatuan.

Ketua PK KNPI Kulim, Rahmat Handayani mengatakan sangat mengapresiasi  Dinsos Kota Pekanbaru yang cepat tanggap dalam menyikapi  laporan dari masyarakat terkait warga yang membutuhkan pertolongan.

"Teladan yang sangat baik, Kadisnya turun langsung untuk menjemput warga yang butuh pertolongan dan tak sungkan menjenguk nya kembali pasca perawatan".ucap Rahmat.

Rahmat menambahkan , bahwa dirinya merasa terhenyu melihat Bapak Sugimin yang masih terlihat terbaring lemah. Melihat kondisi itu, Ketua KNPI Kulim menirukan perkataan Kadissos Pekanbaru DR. Idrus bahwa apa bila kondisi Bapak Sugimin nantinya terus menurun, maka informasikan ke pihak kami agar kami langsung kembali memasukan beliau ke Rumah Sakit, terang Rahmat menirukan.

Diakhir Rahmat berpesan dan berharap kepada masyarakat sekitar untuk saling tolong-menolong dan saling menjaga satu sama lain, terutama dengan keadaan bapak Sugimin yang kini masih terbaring lemah.**(hz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video