Konsolidasi PKB Pelalawan Menuju Kemenangan Pemilu 2024

By Bermadah 06 Sep 2022, 21:49:02 WIB Politik
Konsolidasi PKB Pelalawan Menuju Kemenangan Pemilu 2024

BERMADAH.CO.ID, PELALAWAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pelalawan semakin optimistis dapat memenangkan Pemilu 2024. Pasalnya berkumpulnya kader-kader potensial warga Nahdliyin bersama memenangkan Pemilu melalui PKB. Para Kader tetap menjaga etika dalam berpolitik dengan santun. Hal ini disampaikan Tengku Azriwardi ST, Ketua DPC PKB Kabupaten Pelalawan, Selasa (6/9/2022).

Persiapan dan konsolidasi DPC PKB Kabupaten Pelalawan dalam lebih kurang 18 bulan lagi kontestasi perhelatan politik Pemilu 2024. Para kader potensial PKB berkumpul mempersiapkan pemenangan di setiap daerah pemilihannya. PKB merupakan  partai besutan Gus Muhaimin sangat banyak diisi oleh warga Nahdliyin dan diisi kader potensial di Kabupaten Pelalawan.

DPC PKB Pelalawan saat ini  konsisten bergerak mengonsolidasikan pemenangan di Pemilihan Legislatif Kabupaten Pelalawan. Muncul calon-calon legislatif baru potensial. Tokoh muda, tokoh masyarakat, tokoh agama berkumpul untuk kemenangan PKB.

Muncul kader-kader baru yang potensial siap memenangkan PKB. Bahkan kader yang bergabung adalah merupakan sebagian pernah bergabung di luar partai PKB. Saat ini komitmen untuk kenenangan PKB.

Optimis kemenangan PKB Pemilu 2024, juga setelah kehadiran Ketua DPW PKB Riau H Abdul Wahid SPd di Kabupaten Pelalawan saat kegiatan konsolidasi. Kehadiran Ketua DPW PKB Riau di Kabupaten Pelalawan menambah semangat dan kekuatan baru dalam pergerakan PKB di Pelalawan.

H Abdul Wahid berpesan bahwa untuk seluruh kader PKB yang berada di Kabupaten Pelalawan, tetaplah menjaga etika dalam berpolitik dan berpolitiklah dengan santun.

Ketua DPW PKB Riau yang juga anggota DPR RI itu meyakini kepemimpinan dan tangan dingin Ketua Tengku Azriwardi ST dan Sekjend M Shohibul Ahsan SE mampu membawa PKB Pelalawan menambah kursi dan menang  Pemilu di tahun 2024.(EP)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video