Muscam DPD Golkar Meranti di Tebing Tinggi Timur Sukses

By Bermadah 16 Sep 2020, 18:51:49 WIB Politik
Muscam DPD Golkar Meranti di Tebing Tinggi Timur Sukses

BERMADAH.CO.ID, MERANTI - DPD Golkar Kepulauan Meranti yang dinahkodai Iskadar Budiman menggelar musyawarah kecamatan (muscam) di Desa Nipah Sendanu Kecamatan Tebing Tinggi Timur Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu  (16/09/2020). Kegiatan musyawarah Kecamatan di Tebing Tinggi Timur ini berlangsung dengan sukses.

Muscam ini dibuka oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kepulauan meranti Iskandar Budiman, SE yang juga Wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti di Desa Nipah Sendanu Kecamatan Tebing Tinggi Timur.

Terlihat hadir Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kepulauan Meranti H Said Hasyim yang juga Wakil Bupati Kepulauan Meranti, serta Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kepulauan Meranti H Musdar SPd. Hadir juga Pauzi SE, H Hatta Ketua Komisi I dan juga anggota Fraksi Partai Golkar.

"Kami menginstruksikan kepada fraksi partai Golkar dan seluruh kader serta simpatisan partai untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh Partai Golkar. Kita harus solid agar memenangkan Partai Golkar dan juga nemenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh Partai Golkar. Seluruh kader dan simpatisan agar dapat bergerak dan mendulang suara untuk kemenangan di Pilkada serentak 2020 nantinya," kata Iskdandar.

Pada kesempatan tersebut, H Said Hasyim di depan pengurus Kecamatan dan Pengurus Desa Nipah Sendanu kecamatan Tebing Tinggi Timur mengajak untuk bersama-sama saling bersinergi dengan DPD Golkar Kepulauan Meranti.

"Mohon doa dan dukungannya, dalam Pilkada Desember 2020 untuk memilih dan memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh Partai Golkar," ujar Said Hasyim.(rls/Zulfikar)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video