P4TEN Kampanye di Tangkerang Tengah, Emak-Emak Doakan Edy Nasution Jadi Walikota Pekanbaru

By Bermadah 09 Okt 2024, 20:20:57 WIB Pekanbaru
P4TEN Kampanye di Tangkerang Tengah, Emak-Emak Doakan Edy Nasution Jadi Walikota Pekanbaru

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU- Selain bertemu dengan Persatuan Transimigrasi Riau, Rabu, (9/10) Calon Walikota Pekanbaru Ayah Kita Brigjend TNI (Pur) Edy Nasution melakukan kampanye dialogis di Kelurahan Tangkerang Tengah, Marpoyan Damai Pekanbaru. Ratusan massa sebagian besar emak-emak mendoakan Ayah Kita Edy Nasution terpilih menjadi Walikota Pekanbaru pada 27 November mendatang.

Hadir pada acara kampanye dialogis yang berlangsung di rumah tokoh masyarakat Raja Edy Indrayani, Zulkarnain Ketua PPP Pekanbaru, tokoh masyarakat Syahroni Tua, Ketua dan Sekretaris Tim Pemenangan P4TEN, AZ. Fahcri Yasin dan Sadriyanto, Ketua GSSB (Gerakan Solat Subuh Berjamaah) Riau Ustad Usni Domo serta relawan dan simpatisan.

"Kami emak-emak selain mendoakan, juga akan mengajak keluarga, tetangga dan keloga untuk memilih nomor 4. Sebab setelah kami perhatikan dari calon yang ada, Pak Edy Nasution mukanya bersih, orangnya amanah, jujur apa adanya," ujar Rita (50) ketika dimintai pendapatnya usai kampanye dialogis.

Apa lagi lanjut Rita, informasi yang mereka dapat  agama Edy Nasution kuat.

"Sudah saatnya kita memilikia Walikota yang agamanya kuat sehingga dalam menjalankan roda pemerintahan dan membuat kebijakan sejalan dengan nilai-nilai agama," tegas Rita. Apa lagi lanjut Rita, saat ini kehidupan anak-anak mereka banyak dipengaruhi kehidupan yang negatif seperti narkoba dan sebagainya.

Sementara itu, Raja Edy meminta jika Edy Nasution yang berpasangan dengan Dastriyani Bibra menjadi pucuk pimpinan di Kota Bertuah, dirinya memohon dibangun sekolah tingkat SLTP dan SLTA yang kurang di Tengkerang Tengah.

"Bayangkan Pak kami ini di tengah kota, sementara sekolah aja kurang," ujar Raja Edy yang disambut gelak tawa massa.

Sementara itu, dalam orasi politiknya, Edy Nasution selain menjawab akan memenuhi apa yang menjadi aspirasi masyarakat, mantan Dandrem 031 Wirabima tersebut menyampaikan tigo poin program prioritas jika dirinya mendapat amanah dan ridho Tuhan menjadi Walikota Pekanbaru.

"Pertema, mewujudkan Tenayan sebagai wilayah Industri sebagai mana yang telah dirancang Mantan Walikota Firdaus MT, sehingga akan membuat lapangan perkerjaan. Kedua, mengatasi kemacetan dengan membangun transportasi umum sebagaimana yang di buat Anies Baswedan di Jakarta, dan ketiga menyelesaikan pembangunan Pasar Cik Puan yang terbengkalai sehingga dapat dimanfaatkan oleh para pedagang," tegas Edy Nasution.

Usai acara kampanye dialogis, Calon Walikota dengan tagline P4TEN untuk Pekanbaru, dikerumuni emak-emak untuk berfoto. 

Sementara, malam tepat pukul 19.00 wib, Edy Nasution  tampil di Event Unboxing Our Mind di salah satu kafe yang berada di Jalan Sokarno Hatta. Sedangkan Kamis (10/10), akan melakukan kampanye dialogis di Jalan Hang Tuah Ujung pada pukul 20.00 Wib.(***)




Berita Terkait

Berita Populer

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Teknologi

Read More

Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video