Pelabuhan Penumpang BSSR Bengkalis Tujuan Malaysia Kembali Dibuka

By Bermadah 14 Jun 2022, 14:20:03 WIB Bengkalis
Pelabuhan Penumpang BSSR Bengkalis Tujuan Malaysia Kembali Dibuka

BEERMADAH.CO.ID, BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni melepas pelayaran perdana kapal penumpang menuju Melaka dan Muar Malaysia bersama sejumlah Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Bengkalis, Selasa, 14 Juni 2022 tepatnya di Pelabuhan Internasional Bandar Sri Setia Raja (BSSR) Selatbaru, Kecamatan Bantan.

"Kita bersyukur, setelah 2 tahun tutup diakibatkan pandemi Covid-19 hari ini dibuka kembali dengan tujuan melaka," ungkap Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi sejumlah pihak terkait.

Bupati Kasmarni mengatakan, dengan dibukanya kembali pelayaran internasional ke Riau melalui pelabuhan BSSR, ekonomi di Kabupaten Bengkalis akan semakin menggeliat.

"Berharap semakin banyak wisatawan mancanegara yang datang ke Bengkalis. Begitu pun para investor. Kepada semua petugas di pelabuhan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap warga negara jiran yang datang ke Riau melalui jalur laut di Kecamatan Bantan,” ujar Kasmarni.

Kasmarni juga mengimbau kepada seluruh penumpang agar selalu menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker meskipun saat ini Covid-19 melandai. 

"Untuk aturan di Negri Jiran Malaysia, Pergi dan pulang dari luar negeri, sesuai aturan terbaru juga semakin mudah. Cukup mendapat vaksin kedua atau booster tanpa perlu pemeriksaan antigen atau PCR," ucapnya lagi.

Dari pantauan, saat pelepasan perdana menggunakan kapal Mulia Kencana 19 dengan tujuan melaka dengan jarak tempuh lebih kurang 2 jam perjalanan.(asb)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video