Sinergitas TNI-Polri Terbentuk di TMMD ke-114 Kodim 0301/PBR

By Bermadah 01 Agu 2022, 12:38:38 WIB Pekanbaru
Sinergitas TNI-Polri Terbentuk di TMMD ke-114 Kodim 0301/PBR

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 0301/PBR, yang berlokasi di Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Kulim, Pekanbaru, melanjutkan pekerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Bapak Supra atau biasa dipanggil Pakde Prahara.

Di lokasi TMMD ada yang menarik untuk dilihat yang mana sinergitas itu terlihat dalam menyelesaikan sebuah kerjaan. Sinergitas itu dari TNI bersama Polri yang bekerja bersama menyelesaikan RTLH Pakde Prahara.

"Di segala bentuk pekerjaan TNI ada bentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat. Tapi hari ini sinergitas TNI-Polri terbentuk dalam menyelesaikan RTLH Pakde Prahara, kami bergotong royong dalam setiap pekerjaan," ujar Sertu Afrial Satgas TMMD Kodim 0301/PBR kepada wartawan, Senin (1/8/2022).

"Dengan penuh semangat, Satuan tugas (Satgas) TMMD dan Polri mengangkat bahan material untuk pembuatan rumah saat pengerjaan RTLH," tambahnya.

"Ini rumah yang akan direnovasi adalah milik Bapak Supra atau biasa dipanggil Pakde Prahara, salah satu warga yang mendapat bantuan RTLH dalam program TMMD ke 114 Kodim 0301/PBR," tutur Sertu Afrial.

Hal senada dikatakan Komandan SSK TMMD Kodim 0301/PBR Kapten Arm. Febrizal menjelaskan bahwa selain pembangunan RTLH TMMD ke 114 juga akan melakukan rehap masjid, semenisasi jalan dan pengerasan jalan yang menjadi sasaran TMMD ke 114 Kodim 0301/PBR.(***)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video