Tim Joker Satres Narkoba Polres Pelalawan Ciduk Tiga Pelaku Narkoba di Langgam

By Bermadah 22 Mar 2022, 17:17:59 WIB Hukrim
Tim Joker Satres Narkoba Polres Pelalawan Ciduk Tiga Pelaku Narkoba di Langgam

BERMADAH.CO.ID, PELALAWAN -  Polres Pelalawan menggelar konfrensi Pers terkait penangkapan tiga pengedar narkoba yang berada di Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, pada Selasa (22/03/2022) di Mapolres Pelalawan.

Tim Joker Sat Narkoba Polres Pelalawan berhasil membekuk tiga pelaku narkoba yang diduga sebagai pengedar berada di Kecamatan Langgam. Tiga terduga pelaku ditetapkan sebagai tersangka yaitu MH (40) dan SB (41) ditangkap  hari Jum'at 18 Maret 2022 sekitar pukul 16.30 WIB di Desa Tambak Kecamatan Langgam dengan barang bukti satu paket daun ganja kering dengan berat 86,91 gram.

Dalam penangkapan tersebut, Tim Joker juga memyita satu pucuk senjata air softgun warna hitam, satu kaleng peluru air softgun, dua buah tabung air softgun, uang tunai Rp.100.700.000, dua buah timbangan digital, satu buah kotak warna hitam, satu buah handphone, satu buah dompet dan satu unit mobil.

Menurut Kasat Res Narkoba Polres Pelalawan Iptu R Manalu STrK SIK melalui KBO Satnarkoba Polres Pelalawan Iptu Joni Akmal didampingi Kasubag Humas AKP Edy Haryanto saat press realese,  mengatakan bahwa penangkapan MH dan SB berkat pengembangan informasi dari BS yang diamankan oleh tim sebelumnya terkait adanya transaksi narkoba.

Joni Akmal menjelaskan , berdasarkan informasi dari BS tim Joker Satres Narkoba bersama personel gabungan dari Polsek Langgam langsung menuju rumah tersangka MH yang berada di Desa Tambak Kecamatan Langgam.
"Sesampainya di rumah MH, team langsung melakukan pengepungan rumah tersangka MH. Namun pada saat ingin ditangkap MH mengelabui petugas dengan bersembunyi diatas plafon rumah dan melakukan upaya perlawanan," ujar Joni.

Joni mengatakan, Saat ada perlawanan MH,   petugas dilapangan tidak terkecoh dan berhasil mengetahui persembunyian MH diatas plafon rumahnya, salah satu anggota polisi berusaha memanjat, untuk menangkap MH.  Pada saat mau penangkapan, MH melakukan perlawanan dengan menembak dada sebelah kanan anggota polisi dengan Air Softgun. Namun berkat kesigapan petugas, MH berhasil dilumpuhkan dan diamankan kemudian dibawa turun dari plafon rumah. 

Saat ditanya awak media terkait kepemilikan senjata oleh MH, Kasubbag Humas Polres Pelalawan AKP Edy Haryanto mengatakan bahwa pihaknya masih mendalami asal muasal kepemilikan senjata tersebut. Dan saat ditanya kondisi anggota yang tertembak, Kasubag Humas AKP Edy Haryanto mengatakan, Kondisi anggota yang tertembak saat ini dalam keadaan sehat'" pungkas Kasubag Humas.(EP)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video